Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Tak Bisa Hadiri Pemakaman Laura Anna

Kamis, 30 Desember 2021 - 19:50 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Tak Bisa Hadiri Pemakaman Laura Anna
Tak sempat hadiri pemakaman Laura Anna beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier menyampaikan permintaan maaf kepada kakak Laura, Greta Irene. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Tak sempat hadiri pemakaman Laura Anna beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier menyampaikan permintaan maaf kepada kakak Laura, Greta Irene.

Deddy tidak dapat menghadiri lantaran memiliki trauma dengan rumah sakit dan pemakaman. Deddy pun menyampaikannya secara langsung ketika Greta hadir sebagai narasumber di podcast Deddy , Close the Door.

"Gue punya trauma yang luar biasa dengan rumah sakit dan pemakaman," ungkap Deddy seperti dikutip dari tayangan video di kanal YouTube-nya, Kamis (30/12/2021).

Baca juga: Innalillahi... Komedian Senior Ali Nurdin Meninggal Dunia

Mendengar penjelasan Deddy, Greta Irene pun tidak mempermasalahkannya. "Enggak, apa-apa," jawab Greta Irene singkat.

Deddy mengungkapkan alasan dirinya trauma karena mengingatkan kepada almarhum ayahnya. Hal itu membuat Deddy sangat trauma dan merasa sakit jika datang ke rumah sakit atau pemakaman.

"Gue ada di rumah sakit, pemakaman, rumah semayam, dan itu rasanya menyakitkan," ujarnya.

Sehubungan dengan itu, Deddy mengaku perlu waktu untuk bertanya atau membicarakan soal sakit atau kematian.

Jika kondisinya sudah lebih baik, Deddy akan menemui orang tersebut atau paling tidak bertanya melalui pesan. "Gue harus menjelaskan lagi dan lagi," ucapnya.

Sebelum kepergian Laura Anna, Deddy sempat memberi uang sebanyak Rp250 juta untuk Laura yang dititipkan melalui komika Marshel Widianto. Momen itu dibagikan dalam akun Instagram-nya.

Baca juga: Bermesraan dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chicco Jerikho

Marshel melaporkan bahwa uang itu sudah diterima Laura. Laura yang duduk di atas kasur terlihat begitu malu sembari mengucapkan terima kasih kepada Deddy.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)