Jalani Pemulihan Kondisi, Dorce Gamalama Tampak Lebih Kurus

Jum'at, 31 Desember 2021 - 14:13 WIB
loading...
Jalani Pemulihan Kondisi, Dorce Gamalama Tampak Lebih Kurus
Dorce Gamalama mengaku kondisi kesehatannya kian membaik, dan berencana untuk menambah berat badannya kembali. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Artis serba bisa Dorce Gamalama diketahui tengah menderita komplikasi. Penampilannya menjadi sorotan usai pelawak Sule menyambangi kediamannya baru-baru ini.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, suami Nathalie Holscher itu mengabarkan kondisi Dorce. Sule juga mengabadikan kondisi Dorce dengan foto bersama.

Pada foto itu, Dorce tampak tersenyum di atas kursi rodanya. Meski begitu, Dorce tampak semakin kurus dari biasanya. Presenter kondang itu juga menggunakan hijab hitam dengan busana panjang bermotif.

Baca juga: Bikin Sayembara, Olla Ramlan Siapkan Hadiah bagi yang Bisa Buktikan Suaminya Selingkuh

Di keterangan fotonya, Sule berharap kesehatan Dorce lekas pulih kembali. "Cepat sembuh ya bun @dg_kcp," tulis Sule di akun Instagramnya @ferdinan_sule.

Sementara, kerabat Dorce,Hetty Sunjaya sempatdihubungiawak media,Menurutnya, kondisi kesehatan Dorce Gamalama kian membaik, dan berencanauntuk menambah berat badannya kembali.

"Kondisinya sudah membaik, tapi masih pakai kursi roda, tapi sudah lebih baik, tinggal pemulihan lagi, tinggal gemukin lagi badan," ungkapHetty saat dihubungi awak media, Jumat (31/12/2021).

Hettyjuga mengatakan alasankenapa Dorce kini menggunakan kursi roda.Dorce, kata dia, tak kuat jika harus berdiri dalam waktu lama.

Bukan hanya itu, hingga kini artis berusia 58 tahun ini juga masih rutin menjalani check-up di rumah sakit. Dorce juga masih melakukan terapi alternatif guna memulihkan kesehatannya.

"Masih check-up rumah sakit, terapi alternatif juga," ungkap Hetty.

Baca juga: Film Indonesia yang Paling Bikin Merinding, Nomor 2 Aktrisnya Kerasukan Hantu

Sebagaimana diketahui, Dorce sempat dibawa ke Rumah Sakit Pusat Pertamina pada 23 Oktober lalu, karena kondisi kesehatannya menurun.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)