Unggah Foto Bareng Coki Pardede, Anji Petik Pelajaran Penting Selama Direhabilitasi

Jum'at, 31 Desember 2021 - 14:59 WIB
loading...
Unggah Foto Bareng Coki Pardede, Anji Petik Pelajaran Penting Selama Direhabilitasi
Musisi Anji Manji mengunggah momen kebersamaannya dengan Coki Pardede. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Musisi Anji Manji mengunggah momen kebersamaannya dengan Coki Pardede. Mereka tampak begitu dekat. Ya, Anji dan Coki sama-sama pernah direhabilitasi di tempat yang sama.

Anji mengunggah foto tersebut lantaran ingin mengobati rasa rindu orang-orang terhadap Coki Pardede . Selain itu, Anji juga mengatakan bahwa foto itu menjadi bagian dari momen pembelajaran dirinya pada 2021 yang sebentar lagi berakhir.

"2021, diwarnai dengan pelajaran penting di tempat rehab. Setiap orang beda-beda impact-nya. Tapi buat saya, pelajaran yang didapat besar dan berpengaruh sekali. Gak lagi-lagi," tulis Anji dalam caption fotonya dan dikutip Jumat (31/12/2021).

Baca juga: Film Indonesia yang Paling Bikin Merinding, Nomor 2 Aktrisnya Kerasukan Hantu

Pada unggahan yang sama, Anji pun menyampaikan alasan dirinya hanya bisa mengunggah foto bersama Coki selama di tempat rehabilitasi. Menurutnya, dia tidak bisa menggunggah foto bersama teman-teman yang lain karena adanya aturan.

"Sayangnya saya tidak bisa upload foto dengan orang-orang yang jadi teman selama di sana, selain Coki, karena aturannya memang tidak boleh. Nanti ada video penjelasannya," ungkapnya.

Kemudian, Anji mengatakan bahwa Coki mengalami kenaikan berat badan selama di tempat rehabilitasi. Dia juga menyebutkan jika Coki sudah mulai menjalani program diet. Namun, Anji mengaku tidak tahu bagaimana hasilnya.

"Jadi buat yang kangen sama Paman @cokipardede666, ini beberapa fotonya. Dia menggemuk selama di rehab. Tapi pas saya pulang, dia sedang diet. Entah berhasil atau tidak dietnya. 2021, tahun yang penuh pembelajaran," tutup Anji.

Postingan Anji itu pun diserbu dengan berbagai komentar oleh warganet. Mereka, ada yang rindu dengan aksi Coki, dan ada yang merasa masuk rehab bisa nonton live show gratis.

Baca juga: Jalani Pemulihan Kondisi, Dorce Gamalama Tampak Lebih Kurus

"Masuk rehab serasa nonton live show gratis," komentar akun @im.a****.

"Kami rindu paman @cokipardede666," tulis @nugrahk*******.

"Coki disana pas menyesal mohon ampunnya kpd siapa bang?" komentar @tretan*****.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)