Denny Darko Terawang Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar, Ternyata Seperti Ini

Jum'at, 31 Desember 2021 - 15:50 WIB
loading...
Denny Darko Terawang Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar, Ternyata Seperti Ini
Denny Darko menerawang hubungan Fuji dan Thariq Halilintar. Menurut Denny, kedekatan Fuji dan Thariq awalnya tak direncanakan. Semua dimulai dari kolaborasi. Foto/Instagram Thariq Halilintar.
A A A
JAKARTA - Denny Darko menerawang hubungan Fuji dan Thariq Halilintar . Menurut Denny, kedekatan Fuji dan Thariq awalnya tak direncanakan. Semua dimulai dari kolaborasi di YouTube dan dijodoh-jodohkan.

Lewat kartu tarot the emperor, Denny menilai seiring berjalannya waktu, kepribadian Fuji memunculkan rasa kagum di hati Thariq. Sosok adik ipar Vanessa Angel itu apa adanya dan cukup tangguh menghadapi kehilangan kakak tercintanya.

"Thariq yang melihat kekaguman pada Fuji, sosok yang sederhana. Kekaguman juga saat dia mencoba tabah saat ditinggakkan kakak kandung dan iparnya. Melihat fuji kepada Gala Sky . Ini yang saya pikir membuat Thariq jatuh cinta," ujar Denny dikutip dari kanal YouTube miliknya pada Jumat (31/12/2021).


Kemudian Denny membuka kartu the sun. Menurutnya, Fuji juga memiliki rasa tertarik dengan adik Atta Halilintar itu karena sifatnya yang jujur dan sopan.

"Ini kejujuran Thariq, kesopanannya, dan perasaan nyaman yang ditimbulkan. Apalagi Fuji juga merasa bahwa ini semua terjadi, dia nggak berharap apa-apa tapi mengalir ke sana," kata Denny.

Denny menyebut bahwa keduanya memang tengah menuju ke arah hubungan percintaan 100 persen. Bahkan, dia memprediksi kemungkinan besar Thariq dan Fuji akan seperti Rizky Billar dan Lesty Kejora , yang juga dijodohkan netizen.

"Ini bisa menjadi seperti the next Rizky Billar dan Lesty atau Leslar ya," tutup Denny Darko.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)