Ganti Nama, Blok-S Band Optimistis Menatap Masa Depan

Rabu, 10 Juni 2020 - 04:14 WIB
loading...
Ganti Nama, Blok-S Band Optimistis Menatap Masa Depan
Dengan ciri khas keunikan lagu yang diusung, empat personel Blok-S yakin karyanya bisa diterima pecinta musik Tanah Air. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Grup musik GoBloks Band bermetamorfosis menjadi Blok-S Band. Kini, band yang dibentuk sejak Agustus 2004 itu juga berada di bawah payung MIC Project.

Beranggotakan Jawir (bass), Ipang (vokal), Arai (gitar), dan personel baru Bongki (drum), Blok-S optimistis menatap masa depan cerah. Mereka pun merilis single dan video klip berjudul Goyang Gobes. Dengan ciri khas keunikan lagu yang diusung, mereka berempat yakin karyanya bisa diterima pecinta musik Tanah Air.

(Baca juga: Vokalnya Semakin Matang, Aleta Molly Mengejar Mimpi )

"Kenapa kita undang mereka gabung ke MIC Project, karena band Blok-S ini ada keunikan dengan lagu-lagunya. Lagu mereka ringan dan menghibur. Fansnya juga banyak ada di luar negeri. Ada di Singapura dan Malaysia. Mereka juga pernah ikutan Indonesia Got Talent. Mereka juga sekarang ada personel yang baru," tutur Ipang melalui keterangan tertulisnya, Selasa, (9/6).

Bukan tanpa alasan mereka menggunakan Blok-S sebagai nama baru band. Ya, keempat personelnya memang dibesarkan di kawasan Blok S, Jakarta. "Banyak doa dan harapan yang ingin disampaikan. Mudah-mudahan dengan nama baru dan hadirnya single baru ini bisa diterima sama masyarakat," harap Ipang.

Ipang menambahkan bahwa nama bandnya yang sebelumnya acapkali dianalogikan dengan maksud dan tujuan yang lain. Hal itu jelas membawa ketidaknyamanan para personel, sehingga memutuskan untuk mengubah nama band agar kelak bisa memiliki peruntungan lebih baik dibandingkan dengan nama sebelumnya.

(Baca juga: Mirabeth Idol Mau Serius Bikin Album )

"Sebenarnya Goblok S itu kan ceritanya kita memang pengamen yang berasal dari Blok S. Makanya kalau ditanya sehari-harinya mau ke mana? Kita jawabnya Go Blok S. Itu maksudnya pergi ke Blok S. Yang kalau dibahasa Inggriskan jadi Go Blok S. Sementara kalau S itu bisa juga kita tafsirkan sebagai kata sukses," terang Ipang.

"Saat kita lagi mangggung sering kita dipanggil sama MC-nya 'Goblok'. Itu lama kelamaan kayak rasanya kurang nyaman juga jadinya, makanya kita putuskan ubah nama dan semoga bisa membawa kebaikan buat kita dengan nama baru ini," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8104 seconds (0.1#10.140)