Sambut Tahun Baru di Kampung Bersama Ucup Sambil Makan Es Kepal Upin Ipin

Jum'at, 31 Desember 2021 - 19:00 WIB
loading...
Sambut Tahun Baru di Kampung Bersama Ucup Sambil Makan Es Kepal Upin Ipin
Sambut tahun baru di kampung bersama Ucup sambil makan es kepal Upin Ipin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Cerita dan petualang Upin Ipin seakan tak pernah ada habisnya, ada saja sifat penasaran mereka yang akan menjadi cerita di setiap episodenya. kemudian ‘Kuraih Bintang the movie’ Ucup dan sang Ibu pulang kampung dan akan mendapatkan cerita yang seru pula.

Berawal dari Kak Ros yang membeli es kepal dari warung Uncle Muntho, membuat Upin Ipin ingin mencoba es kepal. Kemudian upin bertanya asal mula es kepal kepada Opah. Opah menjelaskan bahwa es kepal adalah es yang di serut kemudian di kepal lalu di beri sirup. Kemudian, Ehsan Jarjit dan Fizi bersama upin ipin ingin mencicipi es kepal di warung uncle muhto. Begitu sampainya di warung uncle muhto, es kepal tidak ada. Upin Ipin pun bersedih. Bagaimanakah cerita selanjutnya? Apakah Upin Upin berhasil mendapatkan es kepal yang mereka inginkan?.

Kemudian pada ‘Kuraih Bintang the movie’ setelah mengikuti tournament besar, Ucup dan ibunya memutuskan untuk liburan ke kampung sekaligus mengurus rumah yang digadaikan ke pak Haji Zamroni. Ucup tidak menyangka leni dan kania juga mau ikut ingin menikmati suasana kampung, begitu juga Moko dan Gamal yang penasaran dengan tarkam di tempatnya Ucup.



Di saat bersamaan di kampung Ucup diadakan tarkam, tadinya hanya moko dan gamal yang mau ikut, tapi danang, anaknya Haji Zamroni mendesak Ucup bermain karena danang tidak mendapatkan hasil apa-apa ketika menagih uang ke ibunya Ucup. disini Ucup bertemu dengan Sandy, musuh bebuyutannya di lapangan tarkam, dan ternyata sandy juga yang menemukan domba Ucup yang dulu pernah hilang. Akankah Ucup berhasil memenangkan pertandingan tarkam tersebut dari musuh bebuyutannya?.

Jangan lupa saksikan petualangan dan keseruan ‘Upin Ipin’ Sore ini pukul 18.00 wib dan bertemunya Ucup dengan musuh bebuyutannya di ‘Kuraih Bintang the movie’ pada pukul 19.30 wib hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)