Dapur Ngebor Spesial Tahun Baru, Inul Ditemani Chef-Chef Idola

Jum'at, 31 Desember 2021 - 21:49 WIB
loading...
Dapur Ngebor Spesial Tahun Baru, Inul Ditemani Chef-Chef Idola
Dapur ngebor bareng Inul Daratista selalu saja menyajikan masakan-masakan berkualitas yang mampu dibuat dengan mudah di rumah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dapur ngebor bareng Inul Daratista selalu saja menyajikan masakan-masakan berkualitas yang mampu dibuat dengan mudah di rumah.

Setalah dapur ngebor merayakan satu tahun penayangannya, dapur ngebor menghadirkan dua chef sekaligus yaitu chef Steby dan juga chef Jerry dengan menu masakan yang tak kalah sedapnya.

kini diawal tahun 2022 program unggulan bertema kuliner ini ‘dapur ngebor’ kembali membuat kejutan untuk pemirsa setianya, kali ini kejutan yang diberikan adalah akan menhadirkan chef-chef yang berkualitas.

bukan dua chef tetapi dapur program dapur ngebor akan mendatangkan tiga chef sekaligus, yaitu Chef Firhan, Chef Adit dan Chef Audrey dengan menu-menu spesial tentunya.



Menu spesial kali ini adalah tom yum seafood, sate jepang, ikan bakar jimbaran, sayap bakar pedas manis, sayap goreng cabe garam dan chicken teriyaki ala vicenza.

Ayo saksikan ‘dapur ngebor spesial tahun baru’ yang akan tayang pada Sabtu, 1 Januari 2022 pukul 08.30 wib hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)
pixels