Ngidam Makanan Korea, Raffi Ahmad-Nagita Pesan 1 Truk Jajanan Korea

Sabtu, 01 Januari 2022 - 00:44 WIB
loading...
Ngidam Makanan Korea, Raffi Ahmad-Nagita Pesan 1 Truk Jajanan Korea
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Sultan Andara, Raffi Ahmad- Nagita Slavinakembali memesan jajanan ke rumahnya. Selain masakan-masakan Indonesia, sultan Andara itu juga memesan kopi dan jajanan Korea Selatan yaitu food truck Kopi Chuseyo-Mogoyo.

Momen tersebut dibagikan juga oleh Raffi-Nagita di akun instagram mereka @raffinagita1717. “Nih ada makanan enak banget nih Mogoyo korean sreeet food. Nanti lihat reviewnya di RANS Enterainment ya,” ujar Raffi di instagram story.

Sebagai founder Kopi Chuseyo dan Mogoyo, Daniel Hermansyah mengaku sangat senang bisa diberi kesempatan memenuhi keinginan Nagita untuk jajan makan Korea Selatan. Dan mempunyai harapan bisa ketularan menjadi sultan.

“Semoga Kopi Chuseyo dan Mogoyo jadi jajanan Korea viral di 2022 dan kami ketularan menjadi sultan juga hahaha. Ini resep asli Korea beneran semua soalnya,” ujar Daniel.



Menurut Daniel, Raffi-Nagita memesan 300 pax Kopi Chuseyo dan Mogoyo. Dan dirinya tak menyangka, walaupun sudah punya nama besar, kedua pasangan artis itu sangat humble.

“Pertama kali ketemu mas Raffi dan mba Nagita mereka humble banget,” ujar Daniel.

Selama pandemi, Raffi-Nagita memang sering memesan jajanan langsung ke rumah mereka. Tak banyak dari pedagang-pedagang tersebut sangat terbantu dengan hal tersebut.

“Di kondisi yang tidak pasti begini, mas Raffi dan mbak Nagita baik banget mau mesen usaha kami,” tutup Daniel.

Daniel juga tak lupa memberikan selamat untuk klub sepak bola milik Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC yang berhasil lolos ke Liga 1. “Selamat Rans Cilegon FC lolos menuju liga 1. Chuseyo dan Mogoyo siap support pokoknya,” tambahnya.

Kopi Chuseyo merupakan usaha f&b yang bertemakan jajanan Korea Selatan. Belum lama ini mereka juga merilis Mugoyo dengan menggandeng influencer Alphiandi. Dan nantinya semua menu Mogoyo bisa dinikmati di semua cabang Kopi Chuseyo.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3254 seconds (0.1#10.140)