Wow! Raffi Ahmad Hadiahi Nagita Slavina Vespa Dior Seharga Rp1,5 Miliar

Sabtu, 01 Januari 2022 - 10:15 WIB
loading...
Wow! Raffi Ahmad Hadiahi Nagita Slavina Vespa Dior Seharga Rp1,5 Miliar
Tak tanggung-tanggung, Raffi Ahmad memberikan hadiah Nagita Slavina sebuah motor Vespa 946 Christian Dior yang harganya mencapai miliaran rupiah. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Artis papan atas Raffi Ahmad baru saja memberikan hadiah spesial untuk istrinya, Nagita Slavina. Tak tanggung-tanggung, Raffi membelikan motor Vespa 946 Christian Dior yang harganya mencapai miliaran rupiah.

Momen tersebut bisa tersaji dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment.

Sebelumnya, Nagita Slavina memang sempat ngidam motor Vespa ini saat mengandung buah hati keduanya, Rayyanza Malik Ahmad.

Baca juga: Ini Alasan Baim Wong Kenapa Kenzo Sudah Dikhitan sedangkan Kiano Masih Belum

Raffi pun sudah melakukan tawar menawar dengan presenter kondang Roy Ricardo yang melelang motor mewah tersebut seharga Rp1,5 miliar. Karena harganya yang cukup fantastis, Raffi sempat mengurungkan niatnya.

Dia meminta Roy untuk kembali datang kepadanya apabila adik dari Rafathar sudah dilahirkan ke dunia. "Nanti kalau belum ada yang beli ini motor pas adiknya lahir, lu balik lagi ke gua," ujar Raffi Ahmad seperti dikutip MNC Portal Indonesia dari video RANS Entertainment pada Sabtu (1/1/2022).

Empat bulan berlalu, akhirnya Raffi mewujudkan keinginan istrinya tercinta. Dia pun membeli Vespa putih gading bermotif Christian Dior itu spesial untuk Nagita Slavina. "Tadaa! Yang kemaren jadi aku beli. Oke nggak? Oke," kata Raffi Ahmad.

Nagita tampak begitu bahagia melihat motor idamannya terparkir di garasi rumah. Senyum semringah pun langsung menghiasi wajahnya.

Tak menunggu lama, mereka langsung mencoba mengendarai motor barunya berkeliling, dan mengunjungi rumah barunya. Nagita pun memeluk sang suami begitu erat sepanjang perjalanan. Pasangan manis itu bak anak muda yang baru saja kasmaran.

"Oke kita naik motor," ujar Raffi. "Pelan-pelan, motor baru," sahut Nagita.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)