Ini yang Bikin Betty White Mulai Mencintai Dunia Hewan

Sabtu, 01 Januari 2022 - 10:56 WIB
loading...
Ini yang Bikin Betty White Mulai Mencintai Dunia Hewan
Betty Marion White semasa hidupnya tidak hanya dikenal sebagai aktris, pelawak dan pembawa acara, namun juga merupakan seorang pecinta binatang. / Foto: Pinterest
A A A
LOS ANGELES - Betty Marion White semasa hidupnya tidak hanya dikenal sebagai aktris, pelawak dan pembawa acara. Dia juga merupakan seorang pecinta binatang.

Kecintaannya terhadap dunia hewan kali pertama terjadi ketika berkemah di Sierra Nevadas, California Timur, Amerika Serikat.

Lahir dari ayah yang seorang sales keliling dan ibunya yang seorang ibu rumah tangga, Betty semasa kecilnya kerap diajak orang tuanya berkemah seminggu sekali di Sierra Nevadas.

Baca juga: Sebelum Meninggal Dunia, Betty White Sempat Lontarkan Lelucon Rahasia Panjang Umur

"Kami akhirnya bersama dengan 26 anjing sekalinya berkunjung," ucap Betty dalam sebuah wawancara pada 1999.

Sebagaimana anak-anak seusianya kala itu, Betty juga memiliki cita-cita. Aktris veteran kelahiran 17 Januari 1922 itu bercita-cita menjadi penjaga hutan atau penulis.

Sepanjang hidupnya, Betty White pun dikenal sangat mencintai hewan. Dia bahkan menulis biografi kehidupan dirinya bersama hewan-hewan yang dia selamatkan dan hewan-hewan peliharaannya.

Sementara itu, seperti diberitakan sebelumnya, Betty White meninggal dunia dengan tenang di rumahnya pada 31 Desember 2021. Kematiannya terjadi jelang usianya ke-100.

Baca juga: Aktris Legendaris Betty White Meninggal Dunia Jelang Rayakan Ultah 1 Abad

Sebelum tutup usia, Betty sendiri sempat merencanakan perayaan ulang tahun 1 abadnya pada 17 Januari 2022 dengan pertunjukan Betty White: 100 Years Young.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)