Sambut Tahun Baru dengan Kabar Bahagia Andin dan Al, Yuk Dengarkan Ceritanya di Audio Series RCTI+

Sabtu, 01 Januari 2022 - 11:46 WIB
loading...
Sambut Tahun Baru dengan Kabar Bahagia Andin dan Al, Yuk Dengarkan Ceritanya di Audio Series RCTI+
Ikatan Cinta Lovers Pasti selalu rindu dengan kisah Aldebaran dan Andin sehingga Ikatan Cinta menjadi salah satu sinetron yang terfavorit. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ikatan Cinta Lovers Pasti selalu rindu dengan kisah Aldebaran dan Andin sehingga Ikatan Cinta menjadi salah satu sinetron yang terfavorit dan ditunggu-tunggu oleh masyarakat karena ceritanya yang anti mainstream dan membuat penonton kesal tingkah Elsa yang membuat semua penonton terpancing emosinya tapi terobati dengan tingkah pemain lainnya yang lucu. Kamu pasti penasaran kan dengan ceritanya ayo langsung akses RCTI+.

Akan tetapi apakah kali ini kamu sudah pernah menikmati Ikatan Cinta versi medium Audio? Jika belum kamu wajib mencobanya karena dijamin pasti akan lebih greget dan seru, kamu bisa membayangkan wajah Mas Al yang tampan di dalam pikiranmu jika kamu mendengarkan Versi Audio. Dan kamu bisa mengikutinya dari awal Episode lho pas sekali dengan momen tahun baru.

Buat kamu yang belum tau cerita awalnya atau mengikuti Ikatan Cinta di Tengah Episode Audio Series Ikatan Cinta merupakan solusi yang tepat untukmu tunggu apa lagi langsung akses di RCTI+. Sampai mana ya ceritanya?

Baca juga: Sebelum Meninggal Dunia, Betty White Sempat Lontarkan Lelucon Rahasia Panjang Umur

Hari yang dinantikan Andin dan Papah Surya pun tiba yaitu hari pertunangan Andin dan Aldebaran yang diadakan di RS karena papah Surya sedang sakit.Acara ini berlangsung dengan khidmat dan hanya dihadiri oleh keluarga inti dari kedua belah pihak terdapat juga Elsa dan Nino. Nino hanya mengamatinya meskipun hati Nino cukup teriris melihat hal tersebut, Mamah Sarah sangat senang karena hantaran yang dibawakan oleh Aldebaran sangat mewah dan begitu banyak,mamah sarah pun membandingkan dengan Nino dahulu bahwa hantarannya tidak semewah yang Aldebaran bawakan.

Dan ternyata Elsa yang merupakan Ambassador dari Mahaka Kosmetik bertemu dengan pemiliknya yaitu Aldebaran, dan mereka berdua senang karena hal ini bisnis yang terjalin akan berjalan dengan sangat baik karena akan menjadi Keluarga. Banyak fakta-fakta yang baru diketahui Aldebaran seperti Elsa yang merupakan adik Andin. Acara lamaran pun lancar tanpa suatu kendala apapun.

Baca juga: Wow! Raffi Ahmad Hadiahi Nagita Slavina Vespa Dior Seharga Rp1,5 Miliar

Bagaimana kelanjutan Kisah mereka berdua ya! Penasaran? Yuk dengerin kelanjutannya di Audio Series Ikatan Cinta eps.34 hanya di Audio+ bagian dari RCTI+ rasakan pengalaman berbeda menikmati Ikatan Cinta . Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store sekarang juga.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)