Wajah Laura Anna di Podcast Denny Sumargo Sebelum Meninggal Jadi Sorotan, Terlihat Pucat

Sabtu, 01 Januari 2022 - 17:50 WIB
loading...
Wajah Laura Anna di Podcast Denny Sumargo Sebelum Meninggal Jadi Sorotan, Terlihat Pucat
Wajah Laura Anna di podcast Denny Sumargo sebelum meninggal dunia menjadi sorotan. Dalam video itu, Laura Terlihat pucat dan mengalami sesak napas. Foto/YouTube Denny Sumargo.
A A A
JAKARTA - Wajah Laura Anna di podcast Denny Sumargo sebelum meninggal dunia menjadi sorotan. Pasalnya, dalam video yang diunggah pada Sabtu, 31 Desember itu, Laura Terlihat pucat dan mengalami sesak napas.

Kepada Denny, Laura menceritakan tentang kondisinya dan masalahnya dengan sang mantan pacar, Gaga Muhammad . Laura mengatakan setahun setelah kecelakaan mobil pada 2019, ia memutuskan putus dengan Gaga.

"Aku cuma tinggal nunggu, kapan nih orang ninggalin gue. Karena aku tahu, aku nggak akan bisa ninggalin dia karena kan aku yang lumpuh," kata Laura dikutip pada Sabtu (1/1/2022).

Denny kemudian menyinggung soal nominal Rp12 miliar yang diminta oleh Laura. Ibunda selebgram 21 tahun itu, Amelia Edelenyi pun membenarkan permintaan itu sebagai bentuk pertanggung jawaban Gaga kepada kondisi Laura.

Tetapi Amelia menegaskan bahwa sebenarnya bukan masalah nominal uang. Jika tak mampu memenuhi jumlah tersebut, Amelia meminta keluarga Gaga menunjukkan itikad baik untuk tanggung jawab.


"Sebenarnya bukan uangnya, tapi niat baiknya. Selama ini tidak kelihatan. Kalau misalnya bilang baik-baik, 'Tante adanya segini' diterima. Ini kan dari awal nggak ada niat baiknya," jelas Amelia.

Podcast Denny itu pun menuai beragam reaksi netizen . Sepanjang video, tak sedikit yang salah fokus dengan wajah Laura yang dinilai pucat dan sesak napas di malam sebelum meninggal dunia.

"Mukanya Laura udah kelihatan pucat, tatapan matanya kosong, dan nafasnya udah berat. Rest in peace Laura," tulis netizen.

"Laura kelihatan banget sesak napas yang ditahan, enggak nunjukim banget. Dia emang the real fighter," komentar netizen lainnya.

Laura Anna meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021 atau sehari setelah bertemu Denny Sumargo. Sang selebgram mengembuskan napas terakhir setelah sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami asam lambung.


Jenazah Laura sempat disemayamkan di Gran Heaven, Pluit, Jakarta Utara. Setelah dikremasi, abu jenazah dilarung di laut Ancol oleh keluarga dan kerabat pada Jumat, 17 Desember 2021.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2432 seconds (0.1#10.140)