5 Drama Korea yang Ceritanya Tidak Sesuai dengan Judul

Sabtu, 01 Januari 2022 - 18:20 WIB
loading...
5 Drama Korea yang Ceritanya Tidak Sesuai dengan Judul
Drama Korea ini memiliki cerita yang tidak sesuai dengan judulnya. Mengusung genre romantis hingga horor, penonton bertanya hubungan antara cerita dan judul. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Drama Korea ini memiliki cerita yang tidak sesuai dengan judulnya. Mengusung genre romantis hingga horor, penonton bertanya-tanya hubungan antara cerita dengan judul drama.

Dibintangi aktor Korea ternama, drama ini memiliki cerita berbanding terbalik dengan judulnya. Seperti halnya yang terbaru adalah Happines yang mengisahkan tentang zombie.

Apa saja drama Korea tersebut? Berikut drama Korea yang ceritanya tidak sesuai dengan judul seperti dilansir dari KBIZoom, Sabtu (1/1/2022).


1. Our Beloved Summer

5 Drama Korea yang Ceritanya Tidak Sesuai dengan Judul


Our Beloved Summer menghadirkan nuansa komedi romantis. Episode pertama drama ini cukup lucu, tapi di tiga episode terakhir, bagaimana cerita dari dua karakter utama terungkap membuat penonton menangis.

2. Happiness

5 Drama Korea yang Ceritanya Tidak Sesuai dengan Judul


Hingga episode terakhir, banyak penonton yang masih kesulitan memahami mengapa drama tentang zombie ini diberi judul Happiness. Seluruh drama ini dipenuhi dengan teror, pengejaran yang intens, pertempuran untuk bertahan hidup dan kematian. Butuh 12 episode bagi penggemar untuk akhirnya melihat adegan ciuman dari Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo.


3. Sweet Home
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0822 seconds (0.1#10.140)