Ivan Gunawan Perlakukan Boneka kayak Bayi, Boy William Singgung soal Pemuja Setan

Sabtu, 01 Januari 2022 - 19:50 WIB
loading...
Ivan Gunawan Perlakukan Boneka kayak Bayi, Boy William Singgung soal Pemuja Setan
Ivan Gunawan dituding Boy William sebagai pemuja setan. Ini lantaran Ivan memperlakukan bonekanya seperti bayi sungguhan. Hal ini terungkap dalam YouTube Boy. Foto/Instagram Ivan Gunawan.
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan dituding Boy William sebagai pemuja setan . Ini lantaran Ivan memperlakukan bonekanya seperti bayi sungguhan. Hal tersebut terungkap saat Ivan menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy.

Ketika disinggung oleh Boy, apakah tindakan Ivan tersebut merupakan ritual pemujaan roh atau setan agar ketenaran Ivan sebagai artis tetap terjaga, desainer sekaligus presenter itu tegas menyangkalnya.

“Kalau aku muja dia, it’s too late karena aku sudah famous duluan. Aku sudah famous sejak 20 tahun yang lalu dan nggak pernah turun pamornya,” kata Ivan Gunawan dikutip pada Sabtu (1/1/2022).

Ivan Gunawan Perlakukan Boneka kayak Bayi, Boy William Singgung soal Pemuja Setan


Mantan kekasih Rossa itu menambahkan, ia pribadi percaya soal keyakinan beberapa pihak soal memelihara boneka dan memperlakukannya seperti manusia, terdapat ruh yang mengisi boneka tersebut.


Boy kemudian menanyakan alasan pria yang akrab disapa Igun itu memperlakukan dua bonekanya yang bernama Miracle dan Marvelous seperti bayi manusia. Boy bahkan menyebut apa yang dilakukan Ivan seolah seperti pemuja setan.

“Why you praised that devil, lu sekarang pemuja setan. Why you do that?” tanya Boy.

“Aku nggak puja dia, nggak ada yang aku puja. Ya ini sekarang kayak orang hidup saja biasa, nggak harus dipuja,” jawab Ivan.

Di sisi lain, artis yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu juga menegaskan bahwa tindakan dirinya tersebut bukan gimik semata untuk mencari ketenaran.


“Ngapain juga gue mau gimik. Ngapain? Mau nyari popularitas? Sudah ngetop juga,” pungkas Ivan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)