Doddy Sudrajat Laporkan Marissya Icha, Bantah Medina Zein Terlibat

Sabtu, 01 Januari 2022 - 23:20 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Laporkan Marissya Icha, Bantah Medina Zein Terlibat
Doddy Sudrajat malaporkan Marissya Icha ke Mabes Polri atas penggalangan donasi Gala Sky. Doddy menegaskan laporannya itu tak berkaitan dengan Medina Zein. Foto/Instagram Doddy Sudrajat
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat malaporkan Marissya Icha ke Mabes Polri atas penggalangan donasi Gala Sky . Doddy menegaskan bahwa laporannya terhadap Marissya tak berkaitan dengan Medina Zein .

"Untuk media dan DM yang masuk menanyakan tentang pelaporan ke mabes polri perihal donasi, saya tegaskan di sini bahwa tidak ada sangkut pautnya dengan saudara @medinazein92. Terima kasih," tulis Doddy di Instagram Story dikutip pada Sabtu (1/1/2022).

Doddy Sudrajat Laporkan Marissya Icha, Bantah Medina Zein Terlibat


Ayah Vanessa Angel itu sejak awal tak setuju dengan gerakan donasi untuk membeli rumah sang cucu. Menurut kuasa hukum Doddy, Djamaluddin Koedoeboen, pihaknya telah menghubungi Kementerian Sosial (Kemensos) untuk menindaklanjuti hal tersebut.

Pasalnya, penggalangan dana yang dilakukan Marissya belum memiliki izin dari Kemensos. "Ini terkait dengan donasi dari masyarakat indonesia yang simpati terhadap Gala. Nanti Kemensos akan melakukan tindakan-tindakan terkait dengan prosedur yang berlaku selama ini," kata Djamaluddin.


"Untuk itu Kementerian Sosial akan memanggil yang bersangkutan untuk dimintai keterangan terkait inisiatif pembuatan donasi itu sendiri," tambahnya.

Djamaluddin mengaku kliennya tak mempermasalahkan niatan baik Marissya untuk membantu putra Bibi Ardiansyah itu. Hanya saja, ia menilai tindakan sahabat Vanessa ini dilakukan tanpa persetujuan keluarga Doddy.

Menurut Djamaluddin, donasi tersebut tak akan menjadi masalah jika didiskusikan dengan keluarga Vanessa lebih dahulu. Seperti diketahui, Marissya berhasil mengumpulkan donasi Rp2,4 miliar untuk membeli rumah Gala, yang kemudian diserahkan kepada orangtua Bibi Ardiansyah.

Sementara Medina yang berseteru dengan Marissya, juga tak mau kalah. Baru-baru ini dia mengumumkan rencana membeli rumah untuk Gala yang diklaim sudah disetujui Doddy.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3305 seconds (0.1#10.140)
pixels