4 Zodiak Ini Cenderung Jomblo, Nomor 2 Paling Nyesek

Minggu, 02 Januari 2022 - 00:05 WIB
loading...
4 Zodiak Ini Cenderung Jomblo, Nomor 2 Paling Nyesek
Ada zodiak yang cenderung menjadi jomblo. Zodiak ini bukan tidak ingin berpacaran tetapi kapanpun mereka menjalin hubungan akan berakhir dalam beberapa bulan. Foto/Pinkvilla.
A A A
JAKARTA - Ada zodiak yang cenderung menjadi jomblo . Zodiak ini bukannya tidak ingin berpacaran tetapi kapanpun mereka menjalin hubungan, itu akan berakhir dalam beberapa bulan atau mereka akhirnya membenci pasangannya.

Para zodiak ini juga akan cenderung memutuskan hubungannya dan tidak peduli seberapa keras usaha pasanganya untuk mencoba membuat mereka bahagia. Siapa saja zodiak tersebut?

Berikut adalah empat zodiak yang cenderung tetap jomblo menurut astrologi dilansir dari Pinkvilla, Minggu (2/1/2021).


1. Aries

Aries adalah seorang penyendiri. Mereka cenderung tetap melajang untuk sebagian besar hidup mereka, karena harapan mereka yang tinggi dan ketidakmampuan untuk menjalin ikatan yang baik dengan seseorang. Tidak peduli seberapa keras menjalin hubungan, mereka akan berpisah. Aries ingin berada dalam suatu hubungan tetapi seringkali berakhir pergi dengan alasan satu atau lainnya.

2. Cancer

Seorang Cancer juga kemungkinan akan tetap melajang. Sementara mereka adalah pemberi dalam suatu hubungan, apa yang membuat mereka pergi adalah ketidakmampuan orang lain untuk membalas hal yang sama. Cancer adalah orang-orang yang berhati lembut dan merasa dikhianati ketika pasangan mereka menerima begitu saja. Inilah sebabnya, sebagian besar waktu, mereka lajang dan berdamai dengan kenyataan.


3. Scorpio

Tidak lebih dari enam bulan Scorpio dapat membuat hubungan mereka berhasil. Zodiak ini lebih suka putus daripada harus menghabiskan waktu dan hidup mereka dengan seseorang yang tidak mereka sukai. Scorpio adalah orang yang sangat romantis tetapi cenderung tetap melajang selama sebagian besar hidup mereka karena kurangnya penyesuaian.

4. Taurus

Kebanyakan orang dengan zodiak ini ingin menjadi yang dominan dalam suatu hubungan, dan karena kekurangannya mereka lebih memilih melajang. Seorang Taurus ingin segala sesuatunya dilakukan dengan cara mereka dan sulit untuk menemukan pasangan yang sesuai dengan kriteria ini. Inilah sebabnya mengapa Taurus senang menjadi lajang dan tidak keberatan menunggu pasangan yang lebih baik.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)