5 Alasan Pria Lebih Suka Wanita Tanpa Makeup, Salah Satunya Hemat

Minggu, 02 Januari 2022 - 07:45 WIB
loading...
5 Alasan Pria Lebih Suka Wanita Tanpa Makeup, Salah Satunya Hemat
Wanita yang tampil bare face alias tanpa makeup pun tetap mampu menarik perhatian kaum adam. Foto Ilustrasi/iStock
A A A
JAKARTA - Tidak ada yang salah dengan memakai makeup . Pada dasarnya, makeup memang bisa diaplikasikan untuk meningkatkan kepercayaan diri serta kecantikan seorang wanita.

Kendati demikian, makeup bukan berarti segalanya. Wanita yang tampil bare face alias tanpa makeup pun tetap mampu menarik perhatian kaum adam.



Berikut lima alasan kenapa wanita tanpa makeup bisa jadi lebih menarik di mata pria, dikutip dari kanal YouTube Rumus Cinta, Minggu (2/1/2022).

1. Terlihat Lebih Natural

Salah satu daya tarik wanita tanpa makeup buat pria adalah penampilan yang natural. Dari sini juga akan tampak sisi kejujuran wanita itu. Sebagian besar pria berprinsip bahwa mereka lebih mengutamakan wanita yang punya inner beauty atau aura kecantikan dari dalam.

2. Cerminkan Sikap Low Profile

Wanita yang berpenampilan tanpa makeup benar-benar tampil apa adanya. Mereka bahkan akan malu kalau menggunakan riasan berlebihan. Wanita seperti ini lebih suka bersikap low profile daripada mengekspos diri sendiri.

3. Lebih Hemat Pengeluaran

Tentu butuh uang untuk membeli peralatan makeup. Semakin sering memakai makeup, maka semakin banyak uang yang harus dikeluarkan. Wanita tanpa makeup akan lebih dipandang oleh pria sebagai wanita yang hemat. Belanja kebutuhannya pun tak terlalu banyak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2333 seconds (0.1#10.140)