Ironis! Perempuan Ini Mau Dinikahi Mantan Pacar yang Sudah Siram Air Keras ke Wajahnya

Minggu, 02 Januari 2022 - 08:20 WIB
loading...
Ironis! Perempuan Ini Mau Dinikahi Mantan Pacar yang Sudah Siram Air Keras ke Wajahnya
Berfin Ozek dan Casim Ozan Celtik sempat berpisah setelah berantem hebat. Pada saat itulah Casim menyiramkan air keras ke wajah Berfin. Foto-Foto/South Web
A A A
JAKARTA - Seorang perempuan asal Turki yang menikahi mantan kekasihnya tengah menjadi sorotan. Sebab, si mantan pernah menyiram wajah perempuan tersebut dengan air keras hingga rusak dan hampir membuatnya buta.

Melansir laman Oddity Central, pasangan itu diketahui bernama Berfin Ozek dan Casim Ozan Celtik. Mereka telah berpacaran selama beberapa tahun. Namun, keduanya memilih berpisah setelah berantem hebat. Pada saat itulah Casim menyiramkan air keras ke wajah Berfin agar tak ada pria yang mau dengannya.



Akibatnya, wajah Berfin pun cacat dan kesakitan karena salah satu matanya buta. Berfin langsung melaporkan mantan kekasihnya itu ke pihak kepolisian.

Tak lama kemudian, Casim mengiriminya beribu pesan agar mau memaafkannya dengan alasan masih cinta dengan Berfin. Hingga akhirnya hati Berfin luluh dan menarik laporannya. Bahkan setelah insiden itu, dia menerima lamaran Casim untuk menikah.

“Saya tidak nyaman dengan dia berada di antara empat dinding di sana. Kami telah menulis banyak surat satu sama lain. Saya telah memberikan diri saya kepadanya. Saya sangat mencintainya, dia sangat mencintai saya,” tulis Berfin di media sosialnya, dikutip Minggu (2/1/2022).

Keputusan Berfin Ozek ini lantas menuai beragam kritik dari masyarakat. Pasalnya, Casim bisa saja mendapat hukuman penjara selama 13 tahun kala itu. Namun, karena Berfin mencabut laporannya, Casim pun dibebaskan setelah menjalani masa percobaan selama dua tahun penjara.

Ironis! Perempuan Ini Mau Dinikahi Mantan Pacar yang Sudah Siram Air Keras ke Wajahnya


Setelah bebas dari penjara, Casim langsung menikahi Berfin pada awal Desember 2021. Ayah Berfin merasa sangat kecewa dengan keputusan sang putri yang memilih memaafkan Casim dan menikahinya. Bahkan, mereka juga melangsungkan pernikahan secara diam-diam tanpa sepengetahuan keluarga.

“Dia menikah tanpa sepengetahuan kita. Saya telah berjuang untuknya selama bertahun-tahun, dan sekarang semua ini sia-sia,” kata ayah Berfin, Yasar Ozek, kepada wartawan Turki.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)