Kisah Perjuangan Sepasang Kekasih Raih Asa, Ikuti Vision+ Originals Daur Hidup Episode 5!

Minggu, 02 Januari 2022 - 10:26 WIB
loading...
Kisah Perjuangan Sepasang Kekasih Raih Asa, Ikuti Vision+ Originals Daur Hidup Episode 5!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ Originals Daur Hidup yang bekerja sama dengan Menjadi Manusia telah menyuguhi penonton dengan serial bergenre drama, dari episode pertama yaitu Lahir hingga Berkembang. Terkait alur ceritanya, tentu sangat relatable dengan kehidupan masyarakat.

Di episode 5 yang berjudul Bertamu, Daur Hidup mengangkat topik isu percintaan, di mana Abi yang sudah lama menjalin hubungan asmara dengan Rani menghadapi berbagai permasalahan.



Karakter Abi diperankan oleh Jerome Kurnia dan Rani diperankan oleh Brigitta Cynthia. Mereka adalah sepasang kekasih yang tinggal di sebuah apartemen di Ibu Kota. Meskipun hubungan keduanya mesra, Abi memiliki kebiasaan yang buruk yaitu gemar meminum alkohol.

Pada suatu hari, Rani merasa tidak puas dengan pekerjaannya di sebuah perusahaan desain grafis. Sebab, dia sudah lama berkeinginan untuk lanjut kuliah S2 di luar negeri. Akan tetapi, dia terkendala masalah keuangan dan merasa tidak cukup pintar untuk mendapatkan beasiswa.

Namun, di malam hari setelah Rani dan Abi bertengkar hebat, Rani ternyata secara diam-diam tetap berupaya mengejar beasiswa yang sudah lama dia impikan. Setelah beberapa bulan melalui proses seleksi, kerja kerasnya membuahkan hasil. Rani akhirnya diterima dengan beasiswa penuh.

Abi yang menemukan surat terima beasiswa di apartemen sontak merasa terkhianati. Dia menangis sambil memohon-mohon agar Rani tidak pergi.

Rani pun berjanji bahwa dia akan selalu bersama Abi. Setelahnya, keduanya menghabiskan malam yang manis bersama dan Rani akhirnya pergi meninggalkan apartemen itu di pagi hari.

Daur Hidup adalah sebuah serial antologi kehidupan yang mengemas cerita-cerita kehidupan ke dalam 9 fase. Dalam konferensi pers Daur Hidup pada 29 November 2021, Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengungkapkan pesan dan kesan mengenai series tersebut.

“Semoga bisa diterima di kalangan masyarakat lebih luas, dan serial Daur Hidup dari episode 1 hingga episode 9 tentu memiliki relevansi dengan permasalahan yang ada di kehidupan masyarakat," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)