Rio Ramadhan Meninggal Ternyata Kabar Hoaks: Akun Gue Di-hack

Minggu, 02 Januari 2022 - 11:47 WIB
loading...
Rio Ramadhan Meninggal Ternyata Kabar Hoaks: Akun Gue Di-hack
Rio Ramadhan meninggal dunia merupakan kabar hoaks. Foto/Instagram Rio Ramadhan
A A A
JAKARTA - Rio Ramadhan mendadak menjadi sorotan publik. Pasalnya, mantan kekasih Kekeyi ini dikabarkan mengidap sebuah penyakit hingga menyebabkan meninggal dunia.

Kabar ini diungkap oleh seseorang yang mengaku sebagai adik kandung Rio melalui akun TikTok pribadi Rio @marioramadhan_real. Dia seakan mewakili keluarga Rio dengan meminta maaf atas segala kesalahan sang pesinetron.

"Halo semuanya saya putri adiknya kak rio.. cuma mau bilang kk tersayang saya yang hebat telah kembali ke asalnya. rip. Maaf sebesar-besarnya jika kak Rio ada salah yang disengaja, maupun gak disengaja," tulisnya di akun TikTok @marioramadhan_real, Minggu (2/1/2022).



Namun rupanya kabar itu tidak benar alias hoaks. Sahabat Rio mengungkap faktanya melalui Instagram Story. Akun Rio ternyata tengah diretas oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Rio telah menghubunginya secara langsung melalui WhatsApp.

Rio Ramadhan Meninggal Ternyata Kabar Hoaks: Akun Gue Di-hack


“Cell ini gue rio, akun gue di hack. Apus dong story lu haduh. Hapus semuaa. Lo bilang aja di hack akunnya. Tolong yaaa,” kata Rio kepada sang sahabat melalui WhatsApp.

Sebagai bukti, Rio juga mengirimkan potret selfienya kepada sang sahabat. Bahkan, dia juga mengirimkan pesan suara agar sahabatnya yakin bahwa pesan itu benar-benar dari Rio.

“I’m okay bro. Di hack akun gue,” tulis Rio.

Dengan begitu, netizen pun diharapkan untuk tenang dan berhenti menyebarkan berita duka tentang dirinya lantaran kabar tersebut tidak benar. Selain itu, para sahabat pun diimbau untuk berhati-hati dengan informasi palsu lantaran akunnya tengah diretas oleh seorang oknum.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)