Rekor! Postingan Jungkook BTS Raih 1 Juta Likes dalam 2 Menit

Minggu, 02 Januari 2022 - 14:19 WIB
loading...
Rekor! Postingan Jungkook BTS Raih 1 Juta Likes dalam 2 Menit
Jungkook BTS memanfaatkan momentum tahun baru 2022 untuk mengucapkan terima kasih kepada orang-orang di sekitarnya. Foto/Allkpop
A A A
SEOUL - Jungkook BTS memanfaatkan momentum tahun baru 2022 untuk mengucapkan terima kasih kepada orang-orang di sekitarnya. Bagi member termuda BTS ini, 2021 adalah tahun yang diliputi kebahagiaan.

"Tahun berlalu dengan cepat dan tahun baru akan datang. Terima kasih kepada banyak orang, saya dapat menghabiskan tahun ini dengan bahagia dan aman tanpa terluka secara fisik atau mental," tulis Jungkook, dikutip dari Instagramnya pada Minggu (2/1/2022).



Jungkook menuliskan hal tersebut bersamaan dengan unggahan foto dirinya saat berada di pinggir pantai mengenakan masker. Saat itu langit tampak begitu indah, gradasi biru menuju jingga terlihat memukau.

Rekor! Postingan Jungkook BTS Raih 1 Juta Likes dalam 2 Menit


Namun, ada satu hal yang lebih memukau dibandingkan dengan potret Jungkook di pinggir pantai. Postingan pria 24 tahun ini rupanya berhasil memecahkan rekor dunia!

Postingan Jungkook itu sukses meraih 1 juta tanda like hanya dalam waktu dua menit. Melansir laman Allkpop, Jungkook telah memecahkan rekor dunia Guinness, mengalahkan Juilette Freire asal Brazil.



Sebelumnya, Juilette meraup 1 juta likes untuk postingan Instagramnya dalam waktu tiga menit alias satu menit lebih lama dari Jungkook.

Adapun unggahan Jungkook tersebut hingga saat ini telah meraih lebih dari 12 juta likes. Padahal dirinya baru mengunggah foto itu satu hari lalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2984 seconds (0.1#10.140)