Reaksi Pertama Rio Ramadhan saat Dikabarkan Meninggal Dunia

Minggu, 02 Januari 2022 - 14:41 WIB
loading...
Reaksi Pertama Rio Ramadhan saat Dikabarkan Meninggal Dunia
Rio Ramadhan sempat dikabarkan meninggal dunia karena alami penyakit jantung. Foto/Instagram Rio Ramadhan
A A A
JAKARTA - Media sosial baru saja dihebohkan dengan kabar duka dari mantan kekasih selebgram Kekeyi, Rio Ramadhan . Pasalnya, Rio dikabarkan meninggal dunia karena alami penyakit jantung.

Kabar itu diungkap oleh seseorang yang mengaku sebagai adik kandung Rio melalui akun TikTok pribadi Rio @marioramadhan_real. Dia seakan mewakili keluarga Rio, meminta maaf atas segala kesalahan sang pesinetron.



"Halo semuanya saya putri adiknya kak rio.. cuma mau bilang kk tersayang saya yang hebat telah kembali ke asalnya. rip. Maaf sebesar-besarnya jika kak Rio ada salah yang disengaja, maupun gak disengaja," tulis adik Rio, Minggu (2/1/2022).

Rupanya, kabar tersebut tidak benar alias hoaks. Rio Ramadhan telah buka suara dan membantah kabar tersebut melalui akun Instagramnya. Akun media sosial Rio ternyata tengah diretas oleh oknum yang tak bertanggung jawab.

"Alhamdulillah, akun gue udah balik, guys. Jadi dari tadi tuh akun gue di-hack sama orang terus dia bikin berita kalau gue udah meninggal sampai dia ngebalesin DM-DM dari teman gue," klarifikasi Rio melalui Instagram Story.

Mantan kekasih Kekeyi ini lantas meluruskan kabar yang beredar. Saat ini, Rio masih hidup dan dalam kondisi yang sehat baik secara jasmani maupun rohani.



Rio pun mengimbau para netizen untuk tidak percaya dengan kabar duka tersebut. Kabar baiknya, akun media sosial Rio kini sudah kembali berada di tangannya.

"Nah di sini gua masih hidup juga masih sehat alhamdulillah dan sekarang akun gua dah balik. Jangan percaya gua udah meninggal, gua masih idup kok," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)