6 Film Korea Romantis di Netflix, dari Kisah Sedih hingga Jatuh Cinta

Senin, 03 Januari 2022 - 07:10 WIB
loading...
6 Film Korea Romantis di Netflix, dari Kisah Sedih hingga Jatuh Cinta
Netflix menghadirkan film Korea romantis. Film ini menyuguhkan cerita yang bisa membuat penonton ikut merasakan sedih hingga jatuh cinta seperti para karakter. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Netflix menghadirkan banyak film Korea romantis yang bisa menjadi pilihan tontonan Anda. Film ini menyuguhkan cerita yang bisa membuat penonton ikut merasakan sedih hingga jatuh cinta seperti para karakter.

Selain itu, film romantis ini tak hanya sekedar kisah cinta biasa. Dengan akting yang memukau dari para artis Korea , film ini juga memadukan konflik, drama, komedi hingga aksi yang membuatnya semakin menarik pecinta film Korea. Tertarik untuk menontonnya?

Berikut film Korea romantis di Netflix seperti dilansir dari Asianwiki, Senin (3/1/2022).


1. Sweet & Sour (2021)

6 Film Korea Romantis di Netflix, dari Kisah Sedih hingga Jatuh Cinta


Jang Hyeok (Jang Ki-Yong) menjalin hubungan romantis dengan Jung Da-Eun (Chae Soo-Bin), yang bekerja sebagai perawat. Ketika mereka pertama kali mulai berkencan, Jang Hyeok adalah pacar yang manis bagi Jung Da-Eun, tetapi sekarang tidak lagi. Jang Hyeok mulai bekerja sebagai pekerja sementara di sebuah perusahaan besar.

Ia berusaha mendapatkan posisi tetap di perusahaan tersebut. Hal ini menempatkan Jang Hyeok dalam posisi bersaing dengan Han Bo-Yeong (Krystal), yang juga menginginkan pekerjaan yang sama. Jang Hyeok dan Han Bo-Yeong juga bekerja sama satu sama lain dan, saat bekerja bersama, mereka semakin dekat.

2. Tune in for Love (2019)

6 Film Korea Romantis di Netflix, dari Kisah Sedih hingga Jatuh Cinta


Pada 1994, hari pertama ketika penyanyi Yoo Yeol menjadi DJ untuk program radio Music Album,Mi-Soo (Kim Go-Eun) bertemu Hyun-Woo (Jung Hae-In). Hyun-Woo baru saja dibebaskan dari pusat penahanan remaja dan dia memasuki toko roti yang dijalankan oleh Mi-Soo dan kakak perempuannya Eun-Ja (Kim Guk-Hee).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2956 seconds (0.1#10.140)