Ramai Dihujat, Mayang dan Chika Adik Vanessa Angel Malu Bertemu Teman

Senin, 03 Januari 2022 - 09:40 WIB
loading...
Ramai Dihujat, Mayang dan Chika Adik Vanessa Angel Malu Bertemu Teman
Mayang dan Chika, adik Vanessa Angel mengaku malu bertemu teman akibat ramai dihujat netizen. Keduanya dicibir lantaran memanfaatkan meninggalnya kakak mereka. Foto/Instagram Doddy Sudrajat
A A A
JAKARTA - Mayang dan Chika, adik Vanessa Angel mengaku malu bertemu teman akibat ramai dihujat netizen . Keduanya dicibir lantaran memanfaatkan momen meninggalnya kakak mereka untuk meraih popularitas.

Setelah merilis dua buah lagu cover pasca meninggalnya Vanessa, hujatan pun semakin kencang menerpa Mayang dan Chika. Rasa malu Mayang dan Chika diungkap Ageng Kiwi selaku orang yang terlibat dalam penggarapan lagu mereka.

Ageng mengatakan bahwa mental putri Doddy Sudrajat itu sempat jatuh, saat menerima kritik serta hujatan atas karya mereka.


"Saya benar-benar mensupport, karena anak sekecil Chika dan Mayang dengan hujatan luar biasa itu mereka down loh. Jangan salah," kata Ageng Kiwi dikutip dari kanal YouTube MOP Channel pada Senin (3/1/2022).

"Kemarin saja mereka sampai tidak mau ketemu teman-teman sebaya mereka," lanjutnya.

Mengetahui bahwa mental Mayang dan Chika sempat jatuh, membuat Ageng mencoba untuk memberi dukungan penuh pada keduanya. Meski dirinya mengetahui bahwa hujatan jauh lebih banyak didapatkan oleh Mayang dan Chika, dibandingkan dengan dukungan.

"Saya lebih cenderung memberikan support yang notabennya penuh dengan hujatan, penuh dengan makian," ujar Ageng.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3523 seconds (0.1#10.140)