Suga BTS Sembuh dari Covid-19, Sudah Bebas Karantina

Senin, 03 Januari 2022 - 13:08 WIB
loading...
Suga BTS Sembuh dari Covid-19, Sudah Bebas Karantina
Suga BTS telah sembuh dari Covid-19. Kabar bahagia ini diumumkan agensi BTS, Big Hit Music melalui pernyataan resminya yang dirilis di aplikasi Weverse. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Suga BTS telah sembuh dari Covid-19 . Kabar bahagia ini diumumkan agensi BTS , Big Hit Music melalui pernyataan resminya yang dirilis di aplikasi Weverse.

Agensi tersebut menyatakan Suga telah dibebaskan dari karantina pada hari ini, Senin (3/1/2022). Rapper BTS itu telah menjalani rangkaian perawatan dari rumah selama 10 hari sejak dinyatakan positif Covid-19 pada Jumat, 24 Desember 2021.

“Kami ingin memberi tahu Anda bahwa anggota BTS Suga telah pulih sepenuhnya dari Covid-19 dan karatinanya telah berakhir hari ini pada siang hari, 3 Januari 2022,” kata Big Hit dikutip dari Koreaboo.

“Suga yang telah menjalani perawatan di rumah selama 10 hari terakhir sejak Jumat 24 Desember dan kini sudah bisa kembali beraktivitas sehari-hari,” lanjutnya.

Suga BTS Sembuh dari Covid-19, Sudah Bebas Karantina



Selama menjalani karantina, Big Hit menyebut pelantun Dynamite itu tidak menunjukkan gejala khusus. Meskipun sudah dinyatakan pulih sepenuhnya, tetapi Suga sedang memulihkan diri dan beristirahat di rumah.

“Suga tidak menunjukkan gejala khusus selama karantina dan saat ini sedang memulihkan diri dan beristirahat di rumah,” jelas Big Hit.

Tek lupa, Big Hit mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang tetap memberikan dukungan dan peduli kepada pemilik nama asli Min Yoongi itu. Mereka juga berterima kasih kepada petugas medis yang telah bekerja keras mengatasi Covid-19.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan artis serta mereka yang berada di bidang medis yang melakukan terbaik untuk mengatasi Covid-19,” ujar Big Hit.


“Kami akan terus menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas kami dan dengan waspada mengikuti pedoman perawatan kesehatan,” pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)