5 Artis Perankan Pelakor, Nomor 3 Paling Bikin Penonton Emosi

Senin, 03 Januari 2022 - 15:08 WIB
loading...
5 Artis Perankan Pelakor, Nomor 3 Paling Bikin Penonton Emosi
Para artis ini berperan sebagai perebut laki orang (pelakor) di film dan sinetron. Meski berwajah cantik, akting mereka berhasil membuat penonton emosi. Foto/Instagram Anya Geraldine.
A A A
JAKARTA - Para artis ini berperan sebagai perebut laki orang (pelakor) di film dan sinetron yang mereka bintangi. Meski berwajah cantik, akting mereka berhasil membuat penonton emosi.

Terbaru ada Anya Geraldine yang berperan sebagai pelakor dalam serial Layangan Putus . Akting Anya sebagai Lydia Danira, duri dalam rumah tangga Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahadian) membuat penonton meradang.

Apalagi Kinan sang istri sah tengah dalam kondisi hamil besar dalam serial itu. Penonton merasa geram saat melihat keberadaan Anya yang tak memikirkan perasaan sang istri sah sebagai sesama wanita di serial tersebut.

Selain Anya, siapa saja artis yang berperan sebagai pelakor? Berikut daftarnya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Senin (3/1/2022).


1. Cut Meyriska



Artis pertama yang perankan pelakor ada Cut Meyriska. Ia berperan sebagai pelakor dengan sebutan Hello Kitty di sinetron Catatan Hati Seorang Istri. Akting istri Roger Danuarta ini sukses membuat penonton emosi. Bahkan, tak sedikit netizen yang mencibirnya di luar sinetron karena akting tersebut. Namun, namanya semakin melejit usai membintangi sinetron ini.

2. Dinda Kanya Dewi



Dinda Kanya Dewi berperan sebagai pelakor bernama Mischa di sinetron Cinta Fitri. Dinda diceritakan merusak rumah tangga Fitri yang mengaduk emosi penonton. Artis Shireen Sungkar yang berperan sebagai Fitri pun mengakui hal itu. Saking kesalnya, Shireen sempat meluapkan kemarahannya dengan membanting pintu saat beradu akting dengan Dinda. Padahal, adegan tersebut tak tertulis di naskah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3209 seconds (0.1#10.140)