Viral! Mahasiswi Buka Warung di Kamar Kos, Ada Undian Berhadiahnya

Senin, 03 Januari 2022 - 15:30 WIB
loading...
Viral! Mahasiswi Buka Warung di Kamar Kos, Ada Undian Berhadiahnya
Video berisi gambar dua mahasiswi bertransaksi jual beli viral di media sosial. Foto/TikTok @ditra.prilianda
A A A
JAKARTA - Video berisi gambar dua mahasiswi bertransaksi jual beli viral di media sosial . Pasalnya, lokasi jual beli mereka tampak berbeda dari biasa.

Bukan di warung ataupun kios, dua mahasiswi ini rupanya membuka warung di dalam kamar kos. Meski demikian, dari penampakan di dalam video yang diunggah akun TikTok @ditra.prilianda itu, warung di kamar kos tersebut terlihat lengkap seperti toko kelontong pada umumnya.



Pada awal video, tampak seorang wanita yang membawa selembar uang Rp5.000 membuka kamar salah satu teman kosnya. Dagangan mahasiswi tersebut langsung terpampang jelas di kamera. Mulai dari kebutuhan rumah tangga anak kos seperti sabun cuci, pembalut, hingga berbagai minuman rasa dan jajanan kemasan pun turut berjejer di meja. Sang perekam memilih membeli minuman es dari dagangan tersebut.

"Mbak, mau beli es rasa vanilla blue," kata pemilik akun dalam video, dikutip pada Senin (3/1/2022).

Menariknya, mahasiswa tersebut melayani sang pembeli menggunakan kacamata hitam. Tak lupa, dia pun memakai masker mengingat saat ini masih era pandemi. Mahasiswa itu tampak sibuk memblender minuman es pesanan si perekam. Beberapa topping pun turut disediakan agar lebih nikmat.

Tak hanya itu, mahasiswa tersebut juga menyediakan lotre untuk para pembeli. Hal ini terlihat dalam unggahan video lain. Hadiahnya beragam, mulai bumbu dapur, mi instan, masker medis, skincare, hingga makeup. Pembeli bakal diberikan beberapa kertas undian untuk mendapat hadiah sesuai nomor dalam kertas tersebut.

Viral! Mahasiswi Buka Warung di Kamar Kos, Ada Undian Berhadiahnya


Sebenarnya, mahasiswa tersebut tak berniat berjualan sungguhan. Dia hanya ingin membuat konten lucu semata. Tak heran kalau terkadang dagangannya tampak berganti-ganti. Meski demikian, unggahan ini tetap saja menjadi sorotan.

Banyak yang menyebut ide bisnis ini sangat cocok untuk kaum milenial yang malas gerak. Tak sedikit pula netizen yang mengaku melakukan hal serupa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)