Luna Maya Malu Kepergok Ikut Nyanyi saat Ariel NOAH Manggung, Begini Ekspresinya

Senin, 03 Januari 2022 - 16:54 WIB
loading...
Luna Maya Malu Kepergok Ikut Nyanyi saat Ariel NOAH Manggung, Begini Ekspresinya
Luna Maya terlihat malu saat dirinya kepergok ikut bernyanyi ketika Ariel NOAH manggung membawakan sebuah lagu Separuh Aku. Foto/YouTube
A A A
JAKARTA - Luna Maya terlihat malu saat dirinya kepergok ikut bernyanyi ketika Ariel NOAH manggung membawakan sebuah lagu 'Separuh Aku'.

Momen tersebut diabadikan oleh salah satu rekan Luna yakni Ruben Onsu dan dibagikan melalui Instagram Story-nya. Luna tampak terhanyut ikut menyanyikan lagu berjudul 'Separuh Aku'.

Saking asyiknya mengikuti alunan lagu, Luna sampai tidak sadar kalau Ruben Onsu tengah merekam dirinya. Ketika mengetahui aksi Ruben Luna langsung menunjukan ekspresi kaget dan nampak malu-malu.

"Heh, jangan (direkam), ssst," ujar Luna sembari menyodorkan tangannya ke arah kamera Ruben.

Ruben lantas tertawa lepas melihat ekspresi kaget sahabatnya itu. Suami Sarwendah itu lantas ikut menyanyikan sepenggal lagu 'Separuh Aku'.

Baca Juga: Luna Maya Punya Kolesterol Tinggi, Ini Cara Alami Menurunkannya

" />

"Karena separuh aku... siapa? dirimu," kata Ruben dengan segera mengarahkan kamera ke arah Noah yang sedang beraksi.

Video ini sebenarnya merupakan rekaman lama yang diunggah Ruben pada pertengahan 2021. Luna pun mengakui hal itu bukanlah sesuatu yang baru.

"Ya sering juga ketemu, maksudnya bukan sering, sebelum katangkep itu juga suka papas-papasan," ujar Luna beberapa waktu lalu, dikutip dari salah satu tayangan infotaiment di YouTube, Senin (3/1/22).

Saat disinggung apakah dirinya akan kembali bersatu dengan Ariel, Luna pun menjelaskan bahwa menjalin hubungan harus berdasarkan kemauan dari dua orang.

"Kalau satu aja itu namanya putar balik," kata Luna.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1656 seconds (11.252#12.26)