Soal Donasi Rumah untuk Gala Sky, Doddy Sudrajat Minta Uangnya Dikembalikan ke Negara

Senin, 03 Januari 2022 - 23:55 WIB
loading...
Soal Donasi Rumah untuk Gala Sky, Doddy Sudrajat Minta Uangnya Dikembalikan ke Negara
Ayah kandung Vanessa Angel Doddy Sudrajat kembali buka suara terkait penggalangan dana untuk rumah cucunya, Gala Sky Ardiansyah. Foto/Instagram Doddy Sudrajat
A A A
JAKARTA - Ayah kandung Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kembali buka suara terkait penggalangan dana untuk rumah cucunya, Gala Sky Ardiansyah. Doddy mendesak agar uang yang telah terkumpul untuk dibelikan rumah itu dikembalikan kepada negara.

Kuasa Hukum Doddy Sudrajat, Djamaludin Koedoeboen menyatakan kliennya merasa khawatir penggalangan dana tersebut bisa membuat Gala Sky menanggung beban di masa depan terutama dalam hal psikis dan moral. Oleh karenanya, donasi itu sebaiknya dikembalikan pada Negara.

"Mereka menyarankan donasi itu dikembalikan kepada negara," kata Djamaludin Koedoeboen di Channel YouTube Seleb Oncam News dikutip SINDOnews.com, Senin (3/1/2022).

Terlebih lagi, dirinya merasa sama sekali tak dilibatkan dalam aksi penggalangan dana ini padahal Marissya Icha sebagai penggagas kegiatan penggalangan dana ini telah menghubungi keluarga Vanessa Angel melalui sepupunya, Jeki.



"Saya kita tak ada masalah, sepanjang kedua pihak berembuk dan mereka telah sepakati dan yang jadi masalah adalah langkah yang dilakukan sudah menimbulkan ekses yang begitu luas," katanya.

Sebagai dampak dari kegiatan yang dinilainya tak berizin dari pihak Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dianggap menjadi sosok yang di sudutkan.

"Itu sudah berdampak pada hujatan dan ujaran kebencian yang mengganggu harkat dan martabat klien kami," ungkap Djamaludin.

Djamaludin pun merasa bahwa aksi penggalangan dana ini tak bedanya sebagai pengemis. Padahal sebagai kakek, Doddy Sudrajat dirasa mampu untuk merawat cucu secara mandiri.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)