Kiki The Potter Lamar Selebgram Irma Barbie usai 2 Bulan Kenalan

Selasa, 04 Januari 2022 - 08:23 WIB
loading...
Kiki The Potter Lamar Selebgram Irma Barbie usai 2 Bulan Kenalan
Kiki The Potters telah resmi melamar sang kekasih yang merupakan selebgram bernama Irma Barbie. Foto/Instagram Kiki The Potters
A A A
JAKARTA - Vokalis grup band The Potters, Franz Rizky Aditya alias Kiki , muncul membawa kabar bahagia. Di akhir 2021 kemarin, ia telah resmi melamar sang kekasih yang merupakan selebgram bernama Irma Barbie

Lamaran Kiki The Potters terhadap Irma tepatnya berlangsung pada 18 Desember 2021. Kabar ini diketahui lewat akun Instagram milik mereka. Dalam unggahan tersebut, pasangan bahagia ini tampak kompak mengenakan batik yang didominasi warna ungu, berikut kebaya serta dekorasi acara lamaran mereka.



"Terimakasih Buat @irmabarbie__ dan Keluarga besar, Terimakasih sudah disambut dgn baik sehingga Prosesi Lamaran hari ini Alhamdulillah Berjalan Lancar dan baik..," tulis Kiki pada keterangan fotonya bersama Irma, dikutip Selasa (4/1/2022).

"Ucapan Terimakasih Sebesar besarnya juga Buat Para pendukung acara. Alhamdulilah one step closer," lanjutnya.

Sementara itu, hubungan antara Kiki dan Irma diketahui baru berjalan sekitar dua bulan. Keduanya bertemu pada Oktober 2021 di sebuah acara.

Melalui akun Instagramnya, Irma menyebut kalau ia sempat disapa oleh mantan kekasih Nikita Mirzani tersebut. Tak lama, keduanya berkenalan dan baru diketahui bahwa Kiki adalah tetangga kakaknya saat masih tinggal di Tangerang.

"Cerita sedikit aja yaakk banyak yang nanyain jugaa alhamdulilah dengan melalui banyak rintangann kita bisa sampe sekarang ini luar biasaa banyak luka liku tapi ga nyngkaa," ungkap Irma pada unggahannya.

"Kenal awalnya bulan oktober dengan @kiki_thepotters menyapa ketika live ada lagu keterlaluan lalu muncul orgnya didepan aku. Karena gk tau nya dia tetangga teteh aku waktu di Tangerang," lanjutnya.



Tak ingin lama-lama berpacaran, Kiki dan Irma pun sepakat untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

"Dari situlah kita kenal dan berjalan 2 bulan kiki gamau pacaran lama” akhirnya memutuskan ngelamar dan alhamdulilah sampe sekarang lancar jayaaa makasii semuanyaa," tandasnya.

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)