Makin Heboh, Zikri Daulay dan Ayu Aulia Lagi-Lagi Pamer Kemesraan

Selasa, 04 Januari 2022 - 09:29 WIB
loading...
Makin Heboh, Zikri Daulay dan Ayu Aulia Lagi-Lagi Pamer Kemesraan
Zikri Daulay tengah menjadi sorotan, menyusul kemunculan video yang menampakkan kemesraannya dengan Ayu Aulia. Foto/Instagram Ayu Aulia
A A A
JAKARTA - Zikri Daulay saat ini tengah menjadi sorotan, menyusul kemunculan video yang menampakkan kemesraannya dengan model seksi Ayu Aulia . Melihat Zikri mencium bibir dan kening Ayu Aulia saat liburan tahun baru di Bali beberapa hari lalu, publik seakan terkejut mengingat sang aktor selama ini dikenal sebagai sosok yang alim.

Seolah tak menepis adanya hubungan istimewa di antara mereka, Ayu Aulia melalui akun Instagram tampak memamerkan potret dirinya dan Zikri saat makan bareng. Ayu menyebut bahwa pria 26 tahun itu merupakan anak baik-baik lantaran memilih memesan air mineral.



"Si anak baik yang kalau minum cuma air putih, @zikridaulay1," tulis Ayu Aulia pada Instagramnya, dikutip Selasa (4/1/2022).

Potret kebersamaan antara kakak Syakir Daulay dengan Ayu Aulia itu semakin membuat heboh netizen. Bahkan rekan mereka sempat meninggalkan sebuah komentar soal hari H, yang langsung ditanggapi para penggemar Zikri dan mengaitkan hal tersebut dengan pernikahan.



"Langgeng kak semangat sampai hari H kak ayu," komentar akun @agungramamuabali.

"Udah nikah sirih kah mereka? Aku mau Tabayyun nih ya bg, kalau iya jangan di diamin banyak fitnah entar hehe," tulis @meike805.

"Haa yakin dijadiin istri???" tulis @benerl2105.

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2615 seconds (0.1#10.140)