4 Film Bertema Luar Angkasa dengan Cerita Menarik dan Paling Disukai Penonton

Selasa, 04 Januari 2022 - 10:15 WIB
loading...
4 Film Bertema Luar Angkasa dengan Cerita Menarik dan Paling Disukai Penonton
Rasa penasaran manusia terhadap ruang angkasa sering kali dituangkan ke dalam bentuk visual seperti film. Foto/Imdb.com
A A A
JAKARTA - Rasa penasaran manusia terhadap ruang angkasa sering kali dituangkan ke dalam bentuk visual seperti film . Tidak hanya dari segi gambar, berbagai alur cerita yang ditawarkan oleh film-film ini juga menjadi pilihan para penggemar film luar angkasa.

Beberapa film bertema luar angkasa pernah dinobatkan sebagai film terbaik oleh berbagai situs. Berikut daftarnya, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (4/1/2022).



1. Interstellar (2014)



Film ini mengisahkan masa depan bumi yang sudah tidak layak dihuni. Hal ini membuat seorang mantan astronot NASA bernama Cooper dipanggil untuk mengikuti misi mencari planet lain yang dapat dihuni oleh makhluk hidup.

Interstellar disebut-sebut dapat menjadi jawaban terbaik film bertema luar angkasa yang pernah dibuat di abad ke-21. Film ini disutradarai oleh Christopher Nolan dan mendapatkan ulasan positif dari para kritikus dan penonton.

Beberapa situs review film merangkum tanggapan penonton mengenai film ini. Di Rotten Tomatoes, film ini memiliki rating 71%, berdasarkan 320 ulasan, dengan rating rata-rata 7/10.

Interstellar juga pernah mengalami beberapa penghargaan seperti Academy Award untuk efek visual terbaik dan Empire Award untuk film terbaik yang diraih pada 2015.

2. Ad Astra (2019)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)