Mengapa Selebriti Terlibat Kasus Prostitusi Online? Simak News RCTI+

Selasa, 04 Januari 2022 - 10:30 WIB
loading...
Mengapa Selebriti Terlibat Kasus Prostitusi Online? Simak News RCTI+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam sebulan terakhir, publik kembali dikejutkan dengan penangkapan dua selebriti yang diduga terlibat dalam bisnis prostitusi online . Mereka adalah artis Cassandra Angelie alias CA dan selebgram TA. Mereka ditangkap polisi ketika sedang melayani tamu-tamunya. Apa sebenarnya faktor yang membuat selebriti terjerumus ke dalam bisnis esek-esek tersebut? Sekadar uang atau ada faktor lain? Ikuti terus beritanya di News RCTI+ .

Menjelang tutup tahun 2021, dunia selebriti Tanah Air dikejutkan dengan tertangkapnya artis berinisial CA oleh polisi di sebuah hotel di Jakarta, terkait praktik prostitusi. Belakangan, saat polisi memamerkan barang bukti kepada awak media terkuak artis dengan inisial CA yang dimaksud adalah Cassandra Angelie. Ia adalah salah satu artis sinetron.



Dalam kasus ini polisi juga menangkap tiga mucikari CA. Mereka adalah KK (24), R (25), dan UA (26). Ketiga mucikari ini berbagi tugas untuk menawarkan jasa Cassandra Angelie sekaligus menampung transfer pembayarannya. CA dan 3 orang mucikari ini telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polisi.

Menariknya, polisi juga mengungkapkan bahwa transaksi prostitusi yang melibatkan CA ini bukan yang pertama kali. Sudah lima kali yang bersangkutan menerima order bisnis layanan haram ini, dengan tarif Rp30 juta sekali kencan. Selain menjadi tersangka, polisi juga menetapkan CA sebagai korban di kasus ini.

Sebagai korban, alasannya CA menjadi pihak yang “diperdagangkan” oleh tiga mucikari tersebut. Sebagai tersangka, ternyata CA juga berperan sebagai pelaku dengan mengirimkan sejumlah foto untuk kepentingan prostitusi online.

Kasus prostiusi yang melibatkan CA tampaknya akan berbuntut panjang. Pasalnya, dalam pengembangannya polisi juga menemukan daftar list artis dan selebritis lain yang ikut dipasarkan oleh para tersangka mucikari. Polisi pun segara memanggil para selebritis yang ada dalam list tersebut untuk dimintai keteranganya.

Sebelum terkuaknya praktik prostitusi yang melibatkan CA, masih di bulan Desember 2021, polisi juga berhasil menguak praktik prostitusi yag melibatkan selebgram TE (26). TE ditangkap di sebuah hotel di Kota Semarang, Jawa Tengah. Bersama TE turut juga diamankan seorang warga negara asing berinisial FBD (26). Lalu juga seorang mucikari berinisial JB yang juga berprofesi sebagai fotografer.



Hingga kini polisi masih menutup rapat identitas selebgram TE ini. Kasus prostitusi yang melibatkan selebgram TE cukup heboh. Sebab beredar video di media sosial yang memperlihatkan detik-detik TE ditangkap di sebuah hotel dengan hanya mengenakan lingerie berwarna hitam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3830 seconds (0.1#10.140)