Lesti Kejora Bersyukur Baby L Tak Masuk Ruang NICU, Berkat Dzikir dan Doanya

Selasa, 04 Januari 2022 - 10:56 WIB
loading...
Lesti Kejora Bersyukur Baby L Tak Masuk Ruang NICU, Berkat Dzikir dan Doanya
Lesti Kejora mengalami perubahan hidup sejak anak pertamanya bersama Rizky Billar, Baby L, lahir ke dunia. Foto/YouTube Leslar Entertainment
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora mengalami perubahan hidup sejak anak pertamanya bersama Rizky Billar , Baby L, lahir ke dunia. Terlebih karena sang bayi diketahui terlahir prematur.

Kelahiran Baby L memang mencuri perhatian netizen. Bukan hanya soal kondisi bayi prematur, tapi 'drama' yang muncul setelah si jabang bayi dilahirkan.

Kehidupan Lesti Kejora dan Rizky Billar berubah sejak proses kelahiran Baby L. Salah satu momen yang banyak dibahas di media sosial adalah saat Lesti sangat sedih karena baju bayi yang dimilikinya untuk Baby L semua kebesaran.



Baby L lahir dengan bobot 2,8 kilogram saja. Tidak heran kalau kemudian badannya sangat kecil dan baju-baju yang sudah dipersiapkan Lesti untuk Baby L tidak ada yang pas di tubuhnya.

"Karena kan ukuran bayinya prematur, (padahal) kemarin Dede belanjanya buat (bayi) yang lahir normal gitu," kata Lesti meratapi nasib Baby L yang kesulitan memiliki baju yang pas dengan tubuhnya, diintip dari unggahan Instagram @Insta_Julid, Selasa (4/1/2022).

Kondisi seperti ini tentu bikin mental Lesti tertekan. Sebagai ibu baru, dia merasa stres karena ingin memberikan yang terbaik untuk Baby L tapi upayanya tidak bisa maksimal.

Rizky Billar sebagai suami pun sadar bahwa belakangan ini Lesti jadi supersensitif. Ia beberapa kali coba menghibur dan menguatkan pedangdut muda tersebut. Sebisa mungkin Billar berupaya jadi suami siaga untuk Baby L maupun Lesti.

Seperti situasi baju Baby L yang semuanya kegedean, Billar coba menenangkan Lesti dengan ungkapan menguatkan.

"Nantinya kan anaknya tumbuh gede, sayang," kata Billar. Lesti pun mengamini perkataan sang suami.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)