alexametrics

Yess! YG Entertainment Rilis Teaser Comeback BLACKPINK

loading...
Yess! YG Entertainment Rilis Teaser Comeback BLACKPINK
YG Entertainment meluncurkan teaser comeback BLACKPINK di Twitter. Foto/Soompi
A+ A-
SEOUL - YG Entertainment meluncurkan teaser comeback BLACKPINK lewat akun Twitter sekaligus mengungkapkan tanggal prarilis single terbaru girl group Korea tersebut, yakni pada 26 Juni 2020 pukul 18.00 waktu setempat atau 16.00 WIB. Pengumuman ini menandakan dimulainya comeback tiga tahap seperti yang dikonfirmasi YG Entertainment pada Mei lalu.

"BLACKPINK telah merekam lebih dari 10 lagu baru dan menyelesaikan produksi untuk album studio pertama mereka," kata perwakilan YG Entertainment, seperti dikutip laman Soompi. (Baca juga : Saat Pandemi Keluar Rumah, Jungkook BTS Akhirnya Minta Maaf)

"Lagu baru pertama BLACKPINK, yang akan dirilis pada pertengahan Juni, adalah judul lagu prarilis," sambungnya.

YG Entertainment sebelumnya mengungkapkan melalui sebuah pernyataan bahwa perilisan album full Lisa dan kawan-kawan pada September 2020 bakal diikuti oleh peluncuran lagu solo masing-masing anggota BLACKPINK.



"Lagu kedua, yang merupakan jenis khusus dari lagu baru BLACKPINK, dijadwalkan rilis pada Juli atau Agustus mendatang," kata perwakilan YG itu lagi.

"Karena ini adalah album studio pertama yang (BLACKPINK) telah persiapkan sejak lama, kami berharap dapat menciptakan lebih banyak peluang bagi grup untuk menyapa penggemar melalui pertunjukan dan konten lain daripada tahun sebelumnya melalui tiga tahap," lanjutnya. (Baca juga : Jadi Model Denim, Rain Sumbang Seluruh Honornya untuk Amal)



Baru-baru ini BLACKPINK telah merilis lagu kolaborasi dengan Lady Gaga yang berjudul "Sour Candy". Lagu itu membuat debut di Billboard's Hot 100 pada posisi nomor 33.
(nfl)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak