Link Nonton KDI 2021 di Sini Gratis

Selasa, 04 Januari 2022 - 12:57 WIB
loading...
Link Nonton KDI 2021 di Sini Gratis
Salah satu musik yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia adalah dangdut. Tidak hanya dikalangan orang dewasa saja, dangdut juga diminati anak muda. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Salah satu musik yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia adalah dangdut. Tidak hanya dikalangan orang dewasa saja, kini musik dangdut juga sudah diminati oleh banyak anak muda. Populernya musik dangdut tersebut juga didukung oleh banyaknya musisi dangdut berbakat yang ada di tanah air. Dan saat ini sudah banyak sekali kompetisi atau ajang bakat penyanyi dangdut. Salah satunya MNCTV mempersembahkan KDI.

KDI atau Kontes Dangdut Indonesia merupakan ajang pencarian musisi dangdut pertama yang hadir di Indonesia. Tahun 2021 ini KDI dipandu oleh tiga host ternama di tanah air, Indra Herlambang, Anwar Sanjaya, dan Vega Darwanti, KDI 2021 ini juga menghadirkan berbagai dewan juri ternama di Indonesia seperti IIs Dahlia, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Zaskia Gotik, Cakra Khan, hingga Pasha Ungu.

Dengan adanya berbagai penampilan apik dari para kontestan serta penilaian oleh dewan juri ternama di tanah air membuat program KDI 2021 selalu di nanti-nanti di setiap minggunya. Berbagai kejutan dan drama dari para juri juga selalu membuat meriah setiap episode KDI 2021.


Para penggemar setia dangdut di tanah air juga pastinya tidak mau ketinggalan setiap episode KDI 2021 . Kini, gak perlu lagi takut ketinggalan sengitnya para peserta karena lebih gampang lagi untuk menyaksikan KDI 2021 yang tayang di MNCTV setiap hari Senin pukul 19.30 WIB melalui streaming di RCTI+.

Helmi Balfas selaku Chief Operating Officer RCTI+ mengatakan “Saya melihat musik dangdut tetap menjadi favorit, terlebih di RCTI+ , saat ini ada KDI 2021 yang dapat disaksikan baik saat live ataupun dapat juga disaksikan lagi dari episode audisi di Road To KDI 2021. Nonton KDI 2021 hanya di RCTI+ jangan yang lain “

Melalui streaming di RCTI+, juga bisa menyaksikan kembali berbagai rangkaian acara KDI 2021 mulai dari episode Road to KDI , Ngantri KDI , hingga Kontes KDI saat ini. Selain anti ketinggalan, dengan streaming KDI 2021 di RCTI+ kamu bisa menyaksikan seluruh episodenya kapan saja dan dimana saja. Jangan lewatkan dukungan untuk kontestan favorit dengan melakukan voting di aplikasi RCTI+ yang dibuka saat live KDI 2021.


Tunggu apalagi? Pastinya juga penasaran banget dong siapa yang berhasil menjadi pemenang KDI 2021 ? Yuk langsung download aplikasi RCTI+ melalui Google Play atau App Store secara gratis dan saksikan penampilan para kontestan KDI 2021 setiap hari Senin pukul 19.30 WIB!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2624 seconds (0.1#10.140)