Usia Kehamilannya Masuk 7 Bulan, Siti Badriah Ngaku Sempat Insecure karena Perubahan Fisik

Selasa, 04 Januari 2022 - 17:30 WIB
loading...
Usia Kehamilannya Masuk 7 Bulan, Siti Badriah Ngaku Sempat Insecure karena Perubahan Fisik
Pedangdut Siti Badriah mengaku sempat merasa insecure terkait perubahan fisiknya di saat sedang hamil. Meski demikian hal itu telah dilalui karena kini usia kehamilannnya sudah memasuki 7 bulan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pedangdut Siti Badriah mengaku sempat merasa insecure terkait perubahan fisiknya di saat sedang hamil . Meski demikian hal itu telah dilalui karena kini usia kehamilannnya sudah memasuki 7 bulan.

Perasaan insecure itu muncul, kata Siti Badriah, karena banyak komentar negatif dari para netizen tentang perubahan fisiknya yang gemuk hingga kulit kusam.

"Hi gaiis, mau sharing yaa, kehamilan aku sebentar lagi 7 bulan, alhamdulillah udah melewati fase fase insecure sama perubahan fisik di diri aku," kata Siti diakun Instagramnya dikutip pada Selasa (3/1/2021).

Lebih lanjut, istri dari Krisjiana itu mengatakan awalnya tidak masalah dengan perubahan pada dirinya. Setelah mendengar komentar netizen jadi berpikir. Menurutnya perubahan dirinya merupakan hal yang lumrah dialami wanita hamil, sehingga dirinya bingung menjawab komentar miring tersebut.



"Hi gaiis, mau sharing yaa, kehamilan aku sebentar lagi 7 bulan, alhamdulillah udah melewati fase fase insecure sama perubahan fisik di diri aku, meskipun kadang masih sesekali insecure sama diri sendiri kalau ada yang bilang gendut banget, kakinya bengkak, ketiaknya item, mukanya kusam, dll, aku juga gatau jawab apa kalau ada yang ngomong gitu, udah insecure sama diri sendiri ditambah lagi omongan omongan yang kesanya sepele tapi bikin jadi kepikiran jugaa," jelasnya.

Sehubungan hal tersebut, Siti berpesan kepada semuanya, jika memang bertemu dengan seorang ibu hamil, lebih baik untuk tidak melakukan bodyshaming dan lainnya.

"kalau ketemu sama temen kalian yang lagi hamil dan ada perubahan fisik yan drastis, please jangan di bodyshaming, kita gatau hati seseorang bisa terima atau engga meskipun dalam kesan cuma bercanda. Namanya ibu hamil kan hormonya beda pasti lebih sensitive," kata Siti.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2333 seconds (0.1#10.140)