Penampakan Rayyanza Anak Raffi Ahmad saat Disunat

Selasa, 04 Januari 2022 - 18:17 WIB
loading...
Penampakan Rayyanza Anak Raffi Ahmad saat Disunat
Rayyanza Malik Ahmad disunat hari ini, Selasa (4/1/2022). Dari postingan Instagram Raffi Ahmad, anak keduanya itu tampak tenang selama proses sunat berlangsung. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Rayyanza Malik Ahmad disunat hari ini, Selasa (4/1/2022). Dari postingan Instagram Raffi Ahmad , anak keduanya itu tampak tenang selama proses sunat berlangsung.

Dari video berdurasi singkat yang dibagikan, terlihat Rayyanza dikelilingi oleh para dokter. Sambil beralas selimut, adik Rafathar Malik Ahmad itu tak terlihat menangis sehingga membuat dokter kagum.

Sementar Raffi tampak mengenakan baju warna hijau lengkap dengan penutup kepala dan masker medisnya. Dia menunjukkan momen prosesi sang anak saat sedang disunat oleh sang dokter.

Penampakan Rayyanza Anak Raffi Ahmad saat Disunat


"Sunat ya sayang ya, Bismillahirrahmanirrahim," kata Raffi dalam video itu dikutip pada Selasa (4/1/2022).


Suami Nagita Slavina itu juga meminta doa kepada pengikutnya di Instagram agar prosesi sunatan sang putra bisa berjalan lancar tanpa gangguan.

Penampakan Rayyanza Anak Raffi Ahmad saat Disunat


"Bismillah, Rayyanza mau sunat, doain, Aamiin. Selamat punya bentuk baru! Selamat Rayyanza," ujar Raffi.

"Nggak nangis ya. Uh sayang," sambung dokter.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar netizen dan sederet rekan artis. Banyak yang merasa gemas melihat Rayyanza. Tak sedikit juga yang mengucapkan selamat serta doa kesehatan untuknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)