Ini 6 Peserta X Factor Indonesia Binaan Rossa yang Lolos The Chair Challenge

Selasa, 04 Januari 2022 - 20:44 WIB
loading...
Ini 6 Peserta X Factor Indonesia Binaan Rossa yang Lolos The Chair Challenge
Dibuka kelompok Females yang dimentori Anang Hermansyah, kompetisi malam ini dilanjutkan dengan pertarungan di grup Girls yang dipimpin Rossa. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Ajang X Factor Indonesia , Selasa (4/1/2021) malam, telah memasuki babak baru, The Chair Challenge. Di sini, para peserta memperebutkan kuota terbatas, hanya enam kursi untuk masing-masing kategori.

Dibuka kelompok Females yang dimentori Anang Hermansyah, kompetisi malam ini dilanjutkan dengan pertarungan di grup Girls yang dipimpin Rossa .

Penampilan dari kelompok kategori Girls yang beranggotakan 10 peserta perempuan dengan rentang 30 tahun ke bawah ini dibuka Novia Situmeang yang membawakan lagu hits dari Sam Smith, Im Not The Only One. Berhasil memukau Rossa, Novia pun sukses mengamankan satu kursi.

Baca juga: Masuki The Chair Challenge, Peserta X Factor Indonesia Perebutkan Kuota Terbatas

Pertarungan kemudian dilanjutkan peserta kedua hingga keenam yakni Bhernike Elda, Balqis Hidayati, Jessica Emanuella, Sonya Sara, dan Nada. Mereka secara beruntun sukses lolos dan mengamankan masing-masing satu kursi.

Peserta ketujuh, Maysha Jhuan tampil apik membawakan lagu Bawa Dia Kembali dari Mahalini. Tak sia-sia, penampilannya berhasil menggeser kursi Bhernike Elda. Maysha pun membuat Bhernike Elda tereliminasi.



Aksi panggung dilanjutkan kontestan kedelapan, Marcella Nursalim yang berhasil meraih posisi kursi di The Chair lewat lagu Im Your Hoochie Hocchie Man dari Muddy Waters.

Namun, kesuksesan Marcella tak diikuti Kezia Kaithlyn. Meski sudah membawakan Black or White dari Michael Jackson cukup bagus, Kezia langsung dieliminasi oleh Rossa di atas panggung.

Peserta terakhir, aksi Putu Maydea yang menyanyikan lagu Running (Lose It All) dari Naughthy Boy feat Beyonce & Arrow Benjamin berhasil menggeser posisi Novia Situmeang sebagai kontestan pertama yang lolos.

Baca juga: Tuntut 4,5 Tahun, JPU Sebut Gaga Muhammad Sopan dan Masih Muda

Akhirnya dari tim Girls yang dimentori Rossa, terpilih Jessica Emanuella, Sonya Sara, Nada, Maysha Juan, Marcella Nursalim dan Putu Maydea sebagai 6 kontestan terpilih yang lolos di babak The Chair.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)