Miliki Banyak Bakat, Fergunaw Kembali Fokus di Musik dengan Merilis Album Baru

Selasa, 04 Januari 2022 - 21:53 WIB
loading...
Miliki Banyak Bakat, Fergunaw Kembali Fokus di Musik dengan Merilis Album Baru
Sosok multitalenta Ferry Gunawan sejak usia 23 tahun telah memiliki beragam profesi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sosok multitalenta Ferry Gunawan sejak usia 23 tahun telah memiliki beragam profesi. Dikenal dengan nama Fergunaw, lulusan S-2 Akuntansi ini sempat viral karena memiliki tiga profesi sekaligus yakni dosen, konsultan pajak, dan bekerja di sebuah perusahaan dengan jabatan tinggi.

Selain fokus di kantor konsultan pajak miliknya, Fergunaw juga menyalurkan banyak hobi di bidang olahraga, gaming, akademisi, dan musik. Pria kelahiran 1994 ini mengaku, bisa memainkan alat musik dengan belajar secara autodidak. Fergunaw juga sudah menciptakan karya musik sendiri hingga menjadi sebuah lagu.

“Selain dulu tekun di akademik, saya juga ingin menyalurkan hobi di bidang non-akademik. Jadi saya berusaha belajar musik sendiri, menciptakan karya musik, mengatur nada aransemen dengan bantuan studio musik hingga menjadi lagu yang utuh," kata Fergunaw melalui keterangan tertulis, Selasa (4/1/2022).

Fergunaw selalu mencari inspirasi musik dari kejadian yang dialaminya, kemudian dituangkan ke dalam lirik lagu. Selain itu, ia juga menata sendiri nada serta lirik lagunya, dan dibantu aransemen oleh salah satu studio musik ternama. Hingga saat ini Fergunaw telah menciptakan total tujuh lagu.

Album Fergunaw sendiri sudah dirilis pada 31 Desember lalu. Album ini diputar pada aplikasi musik Joox, Spotify, Itunes, dan lain-lain.

Album berjudul Forever in Love itu merupakan album kedua, setelah sebelumnya Fergunaw merilis album Because I Love You.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1526 seconds (10.55#12.26)