V BTS Rencanakan Rilis Mixtape Pertama Tahun Ini

Rabu, 10 Juni 2020 - 13:31 WIB
loading...
V BTS Rencanakan Rilis Mixtape Pertama Tahun Ini
Hingga saat ini, V setidaknya sudah menulis delapan lagu untuk mixtape. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - V BTS membagikan beberapa berita menarik selama siaran langsung pada Selasa (9/6) di YouTube. Salah satunya perihal perilisan mixtape yang dijadwalkan pada tahun ini seperti anggota BTS lain.

"Akhir-akhir ini saya sedang menulis banyak lagu. Saya benar-benar fokus pada kegiatan menulis lagu, dan selalu mengakhiri hari dengan minum. Ya, itulah kehidupan yang saya jalani," kata V, seperti dilansir laman Soompi. ( )

Meski pemilik nama asli Kim Taehyung itu tidak yakin siapa anggota BTS berikutnya yang bakal merilis mixtape setelah Suga, tapi V mencoba melakukannya tahun ini. Hingga saat ini, V setidaknya sudah menulis delapan lagu untuk mixtape.

"Saya tidak tahu berapa banyak lagu yang saya dapatkan yang akan ditampilkan di mixtape, tapi saya pikir saya punya sekitar delapan lagu yang sudah ditulis," ujarnya.

V mengungkapkan, ingin memberi karya terbaiknya untuk penggemar BTS yang disebut ARMY. Oleh karena itu, meski belum ada keputusan pasti lagu mana yang akan digunakan dalam mixtape dan kapan lagu tersebut dirilis, tapi V berusaha membuat lagu sebaik mungkin.

“Saya tidak yakin yang mana yang bakal dimasukkan ke dalam mixtape, tapi saya sedang memikirkannya sekarang. Saya hanya ingin memberikan lagu-lagu bagus kepada ARMY. Jadi saya banyak berpikir saat menulisnya," beber V.

Selain itu V juga mengaku, telah menulis dua lagu untuk BTS. Hal ini diduga merujuk untuk album BTS berikutnya. ( )

"Semua anggota mungkin sama, tapi saya telah menulis satu atau dua lagu untuk BTS. Mungkin tidak berhasil, jadi jangan berharap terlalu tinggi," imbuhnya.

Kemudian, V mengungkapkan bahwa lagunya akan mirip dengan "4 O'Clock", lagu yang V dan RM dirilis untuk BTS 2017 Festa. Jika mixtape V keluar tahun ini, dia akan menjadi anggota pertama BTS yang merilis mixtape resmi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)