Ivan Gunawan Rela Rogoh Kocek demi Beli Baju Mahal Baby Eqqel

Rabu, 05 Januari 2022 - 18:50 WIB
loading...
Ivan Gunawan Rela Rogoh Kocek demi Beli Baju Mahal Baby Eqqel
Ivan Gunawan rela merogoh kocek besar demi membelikan baju mahal untuk Baby Eqqel, boneka yang diperlakukannya seperti manusia. Ivan juga menyiapkan pengasuh. Foto/Instagram Ivan Gunawan
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan rela merogoh kocek besar demi membelikan baju mahal untuk Baby Eqqel , boneka yang diperlakukannya seperti manusia. Tak hanya membelikan baju, Ivan juga telah menyiapkan pengasuh untuk bonekanya.

Tak tanggung-tanggung, Ivan bahkan menyiapkan pengasuh untuk masing-masing bonekanya, Miracle Putra Gunawan (Baby Eqqel) dan Maevelous Putra Gunawan.

"Ya seru seru, ada mainan baru di rumah, punya teman, ada yang bisa disayang dan kebetulan masing-masing anak ada masing-masing pengurusnya yang ngurusin, ada kamar bayinya juga dan ada budget khusus sendiri dong untuk yang mengurus," kata Ivan dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (5/1/2022).


"Ada baby sitter masing-masing karena kalau pagi harus dijemur, dilap, bajunya juga baju tidur ama baju keluar harus beda. Bajunya aja mahal kalau dipegang orang, saya mau dibersihin lagi," sambungnya.

Meski harus mengeluarkan kocek besar, namun desainer sekaligus pembawa acara yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu mengaku hidupnya lebih bahagia setelah memiliki dua boneka tersebut.

"Aku jadi lebih tenang, senang, dan aku mau bilang bahwa anak saya bukan anak setan dan nggak ada urusannya sama jin, iblis, dan segala macam," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)