4 Pasangan Drama Korea yang Dirumorkan Pacaran di Kehidupan Nyata

Rabu, 05 Januari 2022 - 22:42 WIB
loading...
4 Pasangan Drama Korea yang Dirumorkan Pacaran di Kehidupan Nyata
Pasangan drama Korea ini disebut-sebut pacaran di kehidupan nyata. Drama Korea yang romantis telah memperkenalkan penonton pada pasangan impian tak terhitung. Foto/KBIZoom.
A A A
JAKARTA - Pasangan drama Korea ini disebut-sebut pacaran di kehidupan nyata. Drama Korea yang romantis telah memperkenalkan penonton pada pasangan impian yang tak terhitung jumlahnya.

Banyak di antaranya membuat penonton begitu tergila-gila sehingga mereka tidak hanya menginginkan akhir yang bahagia di layar, tetapi juga hubungan kehidupan nyata dari pemeran utama. Seperti yang terjadi dengan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Baru-baru ini, penggemar China dari beberapa pasangan drama Korea telah mengkonfirmasi hubungan mereka sebenarnya nyata dan hanya menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan. Informasi ini berdasarkan sumber dari orang dalam bahwa penggemar China menghabiskan banyak waktu dan uang untuk mencari kebenarannya.

Meskipun tidak ada yang diverifikasi, rumor dari penggemar China sering dianggap lebih dapat diandalkan daripada sumber lain. Berikut pasangan drama Korea yang dikabarkan pacaran di kehidupan nyata seperti dilansir dari KBIZoom, Rabu (5/1/2022).


1. Lee Min Ho – Kim Go Eun

4 Pasangan Drama Korea yang Dirumorkan Pacaran di Kehidupan Nyata


Meskipun The King: Eternal Monarch tidak sesukses yang diharapkan, chemistry yang hangat antara Lee Min Ho dan Kim Go Eun masih sangat dicintai. Meski keduanya tidak muncul bersama di depan umum setelah drama berakhir, penggemar masih memperhatikan dan mencurigai banyak petunjuk kencan mereka. Misalnya, Kim Go Eun adalah satu-satunya aktris yang muncul di Instagram Lee Min Ho.

Menurut penggemar China, tempat-tempat yang terlihat di Instagram mereka adalah tempat keduanya berkencan. Lee Min Ho pertama kali tertarik pada Kim Go Eun karena kepribadiannya yang ceria saat syuting bersama. Penggemar bahkan yakin bahwa hubungan keduanya akan diumumkan pada awal 2022 mendatang.

2. Park Seo Joon - Park Min Young

4 Pasangan Drama Korea yang Dirumorkan Pacaran di Kehidupan Nyata
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2150 seconds (0.1#10.140)