4 Sumber Kekayaan Fuji Adik Bibi Ardiansyah, Nomor 3 Instan Banget

Kamis, 06 Januari 2022 - 12:13 WIB
loading...
4 Sumber Kekayaan Fuji Adik Bibi Ardiansyah, Nomor 3 Instan Banget
Sumber kekayaan Fuji adik mendiang Bibi Ardiansyah tak hanya dari endorsement sosial media saja, tapi ada dari online shop hingga BA salah satu produk merk kecantikan ternama. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Sumber kekayaan Fuji adik mendiang Bibi Ardiansyah ternyata tak hanya dari endorsement sosial media saja, tapi ada dari online shop hingga Brand Ambassador merk kecantikan.

Sekadar diketahui, sosok bernama lengkap Fujianti Utami Putri ini, namanya semakin bersinar selepas meninggalnya sang kakak. Wajahnya kerap wara-wiri menghiasi media sosial para artis.

Popularitas Fuji yang semakin hari kian meningkat membuatnya sampai didapuk menjadi brand ambassador. Lebih lanjut, dari mana saja sebenarnya kekayaan adik dari mendiang Bibi Ardiansyah ini

1. Online Shop

Almarhum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah diketahui pernah menjalankan bisnis brand fashion bernama Vanesza Wear. Meskipun pasangan itu kini telah berpulang, namun bisnis yang mereka kelola tetap dilanjutkan oleh Fuji.



Vanesza Wear sudah berganti nama menjadi Vanesha Wear. Tapi produk yang dijual tak jauh berbeda yakni baju hingga sandal.

Berdasarkan informasi dari bio Instagram brand fashion tersebut, 5% dari keuntungan akan disumbangkan untuk donasi.

2. Brand Ambassador

Fuji didapuk sebagai brand ambassador (BA) dari produk kecantikan miliki Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala yakni MS Glow. Selain itu, Fuji juga dipercaya menjadi BA dari toko handphone bernama PS Store milik Putra Siregar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)