Ivan Gunawan Ajak Boneka Bayinya ke Pusat Perbelanjaan dan Nonton Bioskop

Kamis, 06 Januari 2022 - 16:51 WIB
loading...
Ivan Gunawan Ajak Boneka Bayinya ke Pusat Perbelanjaan dan Nonton Bioskop
Bukan hanya satu, presenter kondang yang akrab disapa Igun itu mempunyai dua boneka sekaligus. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Beberapa waktu ini mengemuka fenomena boneka arwah atau spirit doll di kalangan selebritas. Salah satu artis yang memiliki boneka arwah itu adalah Ivan Gunawan.

Bukan hanya satu, presenter kondang yang akrab disapa Igun itu mempunyai dua sekaligus. Bahkan, masing-masing bonekanya memiliki nama, yakni Miracle Putra Gunawan dan Marvelous Putra Gunawan.

Hal tersebut disampaikan Igun ketika menjadi bintang tamu dalam vlog Boy William.

Baca juga: Ivan Gunawan Hapus Foto-Foto Baby Eqqel dan Marvel, Kenapa?

Dalam video tersebut terlihat Igun bersikeras bahwa boneka yang ada di gendongannya itu anaknya saat Boy menyebutnya boneka.

Lebih jauh, Igun juga sangat yakin jika boneka yang dimilikinya bisa tumbuh layaknya bayi manusia.

Dalam kanal YouTube-nya, Igun turut membagikan sesi pemotretan untuk kedua bonekanya. Uniknya, sesi pemotretan itu dilengkapi dekorasi dan pakaian bayi.

Pasca kegiatan pemotretan, Igun membawa bonekanya yang bernama Miracle untuk menyambangi salah satu pusat perbelanjaan dan menonton bioskop. "Ini pengalaman pertama Acle nonton bioskop," kata dia.

Igun selama di dalam studio bioskop menggendong dan menyelimuti bonekanya. "Acle sekarang sudah tidur. Dia senang banget katanya," ungkap pria 40 tahun itu.

Sementara itu, Ketua PP Muhammadiyah, Dadang Kahmad berpandangan bahwa boneka arwah tidak sesuai dengan ilmu agama dan ilmu pengetahuan. Boneka mustahil bisa dimasuki arwah dan hal ini bertentangan dengan kaidah ilmu sains.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)