3 Artis Indonesia yang Pernah Sewa Gerbong Kereta Api untuk Liburan, Nomor 2 Habiskan Rp60 Juta

Kamis, 06 Januari 2022 - 16:55 WIB
loading...
3 Artis Indonesia yang Pernah Sewa Gerbong Kereta Api untuk Liburan, Nomor 2 Habiskan Rp60 Juta
Artis Indonesia yang peranh sewa gerbong ketera api untuk liburan sempat ramai diperbincangkan. Termasuk Andre Taulany yang baru-baru ini memboyong keluarganya liburan ke Jogja. Foto/YouTube Taulany TV
A A A
JAKARTA - Artis Indonesia yang pernah sewa gerbong ketera api untuk liburan sempat ramai diperbincangkan. Pasalnya, mereka rela merogoh kocek hingga puluhan juta demi memboyong keluarganya rekreasi.

Kereta api (KA) merupakan transportasi umum yang cukup banyak diminati masyarakat. Waktu yang ditempuh relatif cepat, dan tiketnya pun lebih terjangkau dari pesawat. Bahkan beberapa artis sengaja lho, menyewa gerbong KA demi menikmati perjalanan bersama keluarga.

Artis-artis yang menyewa gerbong KA ini memang dikenal tajir melintir, dan karirnya pun dari tahun ke tahun terus melejit. Jadi pantas saja, mereka bisa membayar mahal hanya untuk kenyamanan melakukan perjalanan menggunakan kereta.



Lantas, siapa saja artis yang menyewa gerbong KA? Berikut diantaranya:

1. Andre Taulany

Andre Taulany belum lama ini memboyong keluarganya liburan ke Jogja. Aktor dan presenter ini menyewa satu gerbong kereta api wisata mewah. Total ada 17 orang dalam rombongan itu termasuk tim YouTube-nya.

Mantan vokalis grup band Stinky itu menyewa satu gerbong Kereta Wisata Sumatera dari Stasiun Pasar Senen dengan tujuan akhir Stasiun Yogyakarta. Jarak tempuh perjalanannya ke Yogyakarta membutuhkan waktu tujuh jam.

"Pokoknya total kita ada 17 orang. Jadi, satu gerbong kereta kita reserve, kita di situ," kata Andre Taulany seperti dikutip dari kanal YouTube Taulany TV, Rabu, 5 Januari 2022.

Gerbong kereta tersebut pun dipenuhi fasilitas mewah. Bahkan gerbong tersebut juga dilengkapi fasilitas ruang karaoke dengan televisi berukuran besar beserta alat pengeras suara, WiFi, beberapa sofa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)