Ivan Gunawan Gaji Baby Sitter Rp7,5 Juta per Bulan untuk Rawat 2 Boneka Bayinya

Kamis, 06 Januari 2022 - 17:36 WIB
loading...
Ivan Gunawan Gaji Baby Sitter Rp7,5 Juta per Bulan untuk Rawat 2 Boneka Bayinya
Ivan Gunawan akhirnya mendapatkan baby sitter untuk mengurus dua boneka bayi yang sudah dianggap seperti anaknya sendiri. Foto/Dok Instagram
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan akhirnya mendapatkan baby sitter untuk mengurus dua boneka bayi yang sudah dianggap seperti anaknya sendiri.

Hal tersebut mengundang komentar rekannya, Ruben Onsu, yang mengaku memiliki boneka tapi tidak sampai seheboh Ivan Gunawan.



“Gue mah gue taruh aja di bangku, nggak gue taruh di tempat tidur. Lo ngapain sampe dibawa-bawa ke mall, ada baby sitter, nggak cape itu baby sitter,” kata Ruben, dikutip dari salah satu kanal YouTube stasiun televisi swasta, Kamis (6/1/2022).

“Tujuh setengah juta gue bayar setiap bulan. Pokoknya kalau anak gue lagi main, dia nggak boleh ganggu. Berdiri, sampai anak gue manggil,” timpal Ivan.



Ivan juga membenarkan bahwa baby sitter tersebut sudah mulai bekerja merawat boneka bayi yang dipanggil Eqqel dan Marvel itu. Baby sitter anak-anak Ivan bernama Agung dan Aldi.

“Beneran. Masing-masing (menjaga) satu (boneka). Pagi dilap pakai tisu basah, ganti baju. (Baju) siang sama (baju) tidur beda,” tandas Ivan.

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3327 seconds (0.1#10.140)