5 Potret Terbaru Hotman Paris, Makin Kurus dan Tirus!

Jum'at, 07 Januari 2022 - 05:39 WIB
loading...
5 Potret Terbaru Hotman Paris, Makin Kurus dan Tirus!
Belakangan ini penampilan Hotman Paris disebut semakin kurus oleh netizen. Bahkan wajahnya tampak semakin tirus hingga bikin pangling. Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
JAKARTA - Pengacara Hotman Paris Hutapea dikenal dengan gayanya yang nyentrik dan energik. Tak jarang, pria 62 tahun itu membagikan potretnya saat memakai barang-barang branded di Instagram.

Namun, belakangan ini penampilan Hotman Paris justru disebut semakin kurus oleh netizen. Bahkan wajahnya tampak semakin tirus hingga bikin pangling. Penasaran?

Berikut SINDOnews rangkum lima potret terbaru Hotman Paris, dikutip dari Instagram @hotmanparisofficial pada Kamis (6/1/2022).



1. Tampil Sederhana

5 Potret Terbaru Hotman Paris, Makin Kurus dan Tirus!


Hotman Paris tampil sederhana di potret ini. Ia hanya memakai kaus polos hijau yang dipadukan dengan celana pendek bermotif warna biru. Alas kakinya pun hanya memakai sandal jepit.

Meski terlihat sederhana, orang-orang tentu sudah tahu betapa banyaknya harta Hotman Paris. Jika dilihat secara seksama, tubuh Hotman Paris memang terlihat lebih kurus di sini. Bahkan wajahnya disebut lesu oleh netizen. Banyak yang menduga bahwa pengacara kondang ini tengah diet dan membentuk otot perut. Tak sedikit juga yang menduga Hotman sedang kelelahan.

"Opung Hotman kurusan," tulis netizen.

"Sepertinya lelah banget...bang," balas netizen lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2150 seconds (0.1#10.140)