5 Potret Terbaru Hotman Paris, Makin Kurus dan Tirus!

Jum'at, 07 Januari 2022 - 05:39 WIB
loading...
5 Potret Terbaru Hotman Paris, Makin Kurus dan Tirus!
Belakangan ini penampilan Hotman Paris disebut semakin kurus oleh netizen. Bahkan wajahnya tampak semakin tirus hingga bikin pangling. Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
JAKARTA - Pengacara Hotman Paris Hutapea dikenal dengan gayanya yang nyentrik dan energik. Tak jarang, pria 62 tahun itu membagikan potretnya saat memakai barang-barang branded di Instagram.

Namun, belakangan ini penampilan Hotman Paris justru disebut semakin kurus oleh netizen. Bahkan wajahnya tampak semakin tirus hingga bikin pangling. Penasaran?

Berikut SINDOnews rangkum lima potret terbaru Hotman Paris, dikutip dari Instagram @hotmanparisofficial pada Kamis (6/1/2022).



1. Tampil Sederhana

5 Potret Terbaru Hotman Paris, Makin Kurus dan Tirus!


Hotman Paris tampil sederhana di potret ini. Ia hanya memakai kaus polos hijau yang dipadukan dengan celana pendek bermotif warna biru. Alas kakinya pun hanya memakai sandal jepit.

Meski terlihat sederhana, orang-orang tentu sudah tahu betapa banyaknya harta Hotman Paris. Jika dilihat secara seksama, tubuh Hotman Paris memang terlihat lebih kurus di sini. Bahkan wajahnya disebut lesu oleh netizen. Banyak yang menduga bahwa pengacara kondang ini tengah diet dan membentuk otot perut. Tak sedikit juga yang menduga Hotman sedang kelelahan.

"Opung Hotman kurusan," tulis netizen.

"Sepertinya lelah banget...bang," balas netizen lain.

"Kurusan bang, lg ngejar sixpack keknya," sahut netizen lain.

"Bang.. knpa yahh klau aku lihat bang hotman kyk sedih.. . bang hotman punya sakit kah? Krna muka dan badan bang hotman gak kyk biasanya.. aku liatnya beda dri biasanya," kata netizen lain.

2. Tampil Kasual

5 Potret Terbaru Hotman Paris, Makin Kurus dan Tirus!


Kali ini Hotman Paris tampil kasual memakai kemeja putih dan celana ripped jeans. Ia memadukan outfit-nya dengan sepatu slip on emas yang tampak stunning dengan aksen berduri. Tak lupa, masker medis pun kerap digunakan mengingat saat ini masih pandemi.

Tubuh Hotman Paris memang tampak begitu kecil di foto ini. Apalagi berpose bersama bule yang bertubuh tinggi dan besar. Hotman Paris terlihat lebih kurusan, ya.

3. Setelan Jas

5 Potret Terbaru Hotman Paris, Makin Kurus dan Tirus!


Nah, kalau ini outfit andalan Hotman Paris ketika berwara-wiri di televisi. Ia memakai setelan jas hijau tosca beraksen emas dengan dasi biru muda sebagai pelengkap.

Hotman Paris memadukan outfit-nya dengan sepatu slip on biru beraksen duri agar lebih stunning. Berpose kece dengan Bunga Citra Lestari, Hotman Paris tampak kurusan. Tubuhnya seperti menyusul kelangsingan BCL.

4. Gaya Anak Muda

5 Potret Terbaru Hotman Paris, Makin Kurus dan Tirus!


Hotman Paris juga bisa tampil modis bak anak muda. Seperti di foto ini, ia memakai kaus hitam Holywings dan celana merah bermotif yang begitu eye catching di sini.

Hotman memadukan outfit-nya dengan sepatu putih polos untuk memberi kesan sporty. Gayanya tak kalah gaul dengan anak muda. Berpose tersenyum tanpa memakai masker, wajahnya pun langsung menjadi sorotan. Ia tampak lebih kurus dan tirus di foto ini.



5. Makan Bersama

5 Potret Terbaru Hotman Paris, Makin Kurus dan Tirus!


Rasanya belum lengkap jika Hotman Paris tak tampil eksis bersama cewek-cewek cantik. Kali ini, potretnya diambil saat makan bersama di sebuah restoran. Ia tampil eye catching memakai kaus pink cerah bertulis Holywings.

Wajah Hotman Paris pun tampak lebih jelas di foto ini. Banyak netizen yang menyebut wajahnya terlihat lebih tirus. Tak sedikit juga yang menduga hal itu terjadi karena Hotman kerap memakai masker.

"Bang hotman sekarang kelihatan tiruss," tulis netizen.

"Bang hotman knp.. Mukanya ga seger," sahut netizen lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2191 seconds (0.1#10.140)