Komnas PA Rekomendasikan Gala Sky Tinggal dengan Faisal, Ini Alasannya

Jum'at, 07 Januari 2022 - 06:21 WIB
loading...
Komnas PA Rekomendasikan Gala Sky Tinggal dengan Faisal, Ini Alasannya
Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) merekomendasikan Gala Sky tinggal dengan Faisal. Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait beralasan Gala bahagia. Foto/YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) merekomendasikan Gala Sky tinggal dengan Faisal . Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait beralasan Gala nyaman dan bahagia.

Berdasarkan kunjungannya ke rumah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada Kamis, 6 Januari 2022, Arist yang bertemu langsung dengan Gala melihat anak 1 tahun itu tampak bahagia tinggal bersama dan di bawah pengasuhan Faisal.

"Kami lengkap dengan tim komisioner melihat secara langsung di mana Gala itu bagi kami, dia sangat senang dan tadi berinteraksi dengan banyak orang, biasanya anak itu pengalaman kita kalau banyak orang (anak) bertingkah macam-macam, menangis. (Gala) ini tidak, bercengkrama dengan baik," kata Arist dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (7/1/2022).




"Saya menyimpulkan bahwa Gala itu dalam kondisi baik, bergembira ria dan tidak mengalami kekerasan. Saya nggak melihat itu. Semua orang disapa oleh Gala, kemudian Gala itu curi-curi pandang kepada saya," sambungnya.

Demi kebaikan Gala, Komnas PA merekomendasikan putra semata wayang Vanessa dan Bibi ini tinggal dengan Faisal. Bagi Arist, penting mengutamakan kebahagiaan dan tumbuh kembang Gala. Terlebih, Arist dan tim tidak melihat Gala mengalami eksploitasi seperti yang dilaporkan Doddy Sudrajat .

"Biarkanlah Gala itu tumbuh dan berkembang di mana dia dalam situasi yang bahagia. Nah, saya melihat bahagia itu. Oleh karena itu, saya merekomendasikan di mana Gala itu enjoy berada dan senang. Itu kondisi yang saya lihat dari hasil visitasi saya," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)